Sean Penn: Dimana Wyclef Saat Gempa Haiti?

Sabtu, 28 Agustus 2010 13:29 Penulis: Erlin
Sean Penn: Dimana Wyclef Saat Gempa Haiti? Sean Penn ┬ęSplashnews.com
Kapanlagi.com - Sean Penn benar-benar menentang keinginan Wyclef Jean untuk jadi presiden Haiti. Penn mempertanyakan pengorbanan penyanyi ini saat terjadi bencana gempa di Haiti. Jean baru-baru ini didiskualifikasi dari daftar calon presiden Haiti tapi belum menyerah dan berniat melakukan banding.

Penn memberikan komentar tentang keinginan Jean ini dan menganggapnya kurang pantas menempatkan diri sebagai presiden haiti. Aktor kawakan ini menulis komentarnya di Huffington Post, "Aku berada di sana selama enam bulan setelah gempa bumi dan banyak dari kita yang ada di sana bertanya-tanya dimana dia saat menarik perhatian sangat dibutuhkan dan absen, dan kenapa dia TIDAK membantu keadaan yang penuh keputusasaan ini jadi berita."

Penn menegaskan kalau masalah yang dihadapi warga Haiti ini harus diatasi oleh presiden yang berkualitas. Pemilihan presiden ini dianggapnya penting. Dan menurutnya baik dirinya atau Jean tidak seharusnya ada di sana. Namun Penn menyatakan dia akan mendukung warga Haiti, siapapun yang mereka anggap pantas jadi presiden.   

(spl/erl)

Editor:

Erlin

REKOMENDASI
TRENDING