HOLLYWOOD

Segera Menikah, Orlando Bloom Mengaku Nggak Sabar Punya Anak dari Katy Perry

Senin, 30 Desember 2019 08:15 Penulis: Sora Soraya

Orlando Bloom © Splashnews

Kapanlagi.com - Hubungan asmara di antara Katy Perry dan Orlando Bloom memang berjalan serius. Pasangan selebriti yang sudah bertunangan ini bahkan segera meresmikan status mereka dalam ikatan suci pernikahan.

Sesuai rumor yang beredar, Katy Perry dan Orlando Bloom akan menggelar pesta pernikahan mereka di bulan Desember ini. Namun sayang, hingga saat ini belum ada kabar apapun terkait pesta pernikahan mereka yang sebenarnya.

Di tengah rasa penasaran publik yang semakin menjadi-jadi, Orlando justru menjalani wawancara terbarunya bersama The Mirror. Di sanalah ia membuat pengakuan terkait rencana punya momongan bersama Katy. Mau tahu?

1. Ingin Segera Punya Momongan

Aktor ganteng berusia 42 tahun ini mengaku ingin segera punya anak dari Katy Perry. Bukan tanpa alasan, Orlando Bloom mengaku jika ia dan Katy sama-sama suka anak kecil.

"Gini, aku suka anak-anak, aku juga suka karena dia (Katy) sangat pandai mengasuh anak kecil, dan menurutku itu adalah hal yang bagus. Kami berdua sama. Maksudku, dia suka anak-anak dan dia pasti mampu (menjadi ibu) yang baik bagi mereka," jelasnya.

2. Siap Jadi Ibu Tiri Flynn Bloom

Apa yang disampaikan Orlando ini memang tak jauh berbeda dengan pengakuan Katy sebelumnya. Seperti yang kita tahu, Katy juga sempat mengaku sudah siap menjadi ibu tiri Flynn Bloom, putra Orlando dari pernikahannya dengan Miranda Kerr.

Menjadi bintang tamu dalam acara THE ELLEN DEGENERES SHOW, Katy menyampaikan, "Sebelumnya aku terbiasa bangun jam 11 siang, dan sekarang aku tidur cepat seperti orang normal lainnya, tidur pada jam 10 malam."

Katy juga bilang ia jadi terbiasa untuk bangun lebih awal karena harus mengantarkan Flynn sebelum jam 8 pagi. "Ku rasa hal ini membuatku jadi lebih dewasa. Ku rasa ini yang namanya menjadi orangtua. Karena itulah aku masih berdandan seperti anak-anak, berusaha untuk menyangkal kenyataan," ungkapnya disambut tawa seluruh penonton.


REKOMENDASI
TRENDING