FILM INTERNASIONAL

Lakoni Adegan Ranjang dengan Cara Delevingne, Orlando Bloom Jadi Awkward

Kamis, 29 Agustus 2019 15:08 Penulis: Sora Soraya

Cara Delevingne - Orlando Bloom © Splashnews

Kapanlagi.com - Karier Cara Delevingne sebagai seorang aktris terus bersinar selama bertahun-tahun terakhir. Sukses dengan berbagai film layar lebar, kini Cara baru saja membintangi serial terbaru Amazon Prime Video yang bertajuk CARNIVAL ROW.

Di serial CARNIVAL ROW ini, Cara Delevingne akan beradu akting dengan Orlando Bloom. Memerankan karakter sebagai pasangan kekasih, tentunya mereka juga melakoni berbagai adegan romantis dan mesra. Nggak cuma itu saja, Cara dan Orlando juga sempat syuting adegan ranjang lho.

Ketika ditanya tentang hal itu, Orlando pun membuat sebuah pengakuan yang sama sekali tak terduga. Tunangan Katy Perry ini bilang jika saat melakoni adegan tersebut, suasana syuting berubah menjadi kaku alias awkward.

1. Orlando Mengaku Awkward

"Rasanya seakan dihantam, ya aku merasa seperti itu. Tentu saja suasananya jadi awkward, jujur saja, ada banyak orang berdiri di sekitarmu sambil melihat kamu yang sedang pura-pura berhubungan intim, rasanya ini seperti sebuah kejahatan atau apalah itu," tuturnya.

Meski begitu, usaha Orlando tentu saja tak berjalan sia-sia. Ia berharap agar serial ber-genre fantasi ini mampu menghibur para penontonnya dengan cerita yang unik dan berbeda.

2. Serial Ini Bikin Orlando Bersemangat!

Memerankan karakter Rycroft Philostrate, Orlando benar-benar antusias. Ia tak sabar mengajak sahabat, orang terdekat, dan juga keluarganya untuk menonton serial yang disutradarai oleh Jon Amiel ini.

Selain Cara Delevingne dan Orlando Bloom, CARNIVAL SHOW juga akan dibintangi oleh sederet bintang yang sudah tak asing lagi. Di antaranya ada Tamzin Merchant, Indira Varma, Jared Harris, dan masih banyak lagi. Makin nggak sabar buat nonton deh ya? ;)


REKOMENDASI
TRENDING