HOLLYWOOD

Setelah 5 Tahun, Cara Delevingne Mengaku Tak Pernah Tinggalkan Dunia Modeling

Kamis, 29 Agustus 2019 14:05 Penulis: Sora Soraya

Cara Delevingne © Splashnews

Kapanlagi.com - Kamu tentunya masih ingat dong dengan keputusan Cara Delevingne untuk meninggalkan dunia modelling di tahun 2015 silam? Di puncak kariernya sebagai supermodel, Cara justru pensiun dan memutuskan untuk fokus pada karier berakting.

Benar saja, setelah mengumumkan keinginannya untuk menjadi aktris, Cara Delevingne pun mendapat banyak tawaran bermain film. Hingga kini, ia sudah membintangi belasan film layar lebar, mulai dari PAPER TOWNS, SUICIDE SQUAD, VALERIAN AND THE CITY OF A THOUSAND PLANETS, dan masih banyak lagi.

Hampir 5 tahun berlalu sejak pengakuan mengejutkan itu, kini Cara justru kembali mengungkapkan fakta mengejutkan. Hal itu disampaikannya melalui sebuah wawancara dengan Mail Online saat menghadiri premiere CARNIVAL ROW di Hotel Ham Yard, London pada Rabu (28/8) kemarin.

1. Cara Delevingne Nggak Pernah Pensiun

Saat ditanya kapan dia akan kembali ke catwalk, Cara Delevingne menjawab, "Kembali? Aku nggak pernah meninggalkan (modeling). Menurutku, kamu tak bisa memilih apa yang kamu lakukan, apalagi kalau kamu orang yang kreatif."

"Ada begitu banyak cara untuk mengekspresikan diri, menurutku kamu nggak perlu berhenti melakukan apapun," tuturnya menambahkan.

2.

Apa yang disampaikan Cara kali ini sungguh berbeda dengan yang pernah diakuinya 5 tahun lalu. Kepada Vogue saat itu ia menyampaikan, "Butuh lebih banyak waktu untuk lebih kreatif dan menulis lagu, berfokus pada kemampuan aktingku, dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama teman dan keluargaku, dan tentu saja dengan keponakanku, Atticus."

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Cara bahkan sempat mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk pensiun jadi model. Menurutnya, dunia modeling benar-benar mengerikan dan membuat hidupnya jadi tertekan.

"Adalah sebuah hal yang sangat mengerikan ketika kita hidup di dunia dan ada orang yang mengatakan kalau kita terlalu banyak berpesta dan harus segera menurunkan berat badan. Hal itu benar-benar membuatku marah. Jika kamu tak mau mempekerjakanku, ya jangan pernah melakukannya," katanya pada The Wall Street Journal.


REKOMENDASI
TRENDING