HOLLYWOOD

Bela Taylor Swift, Cara Delevingne Kritik Justin Bieber & Hailey Baldwin

Senin, 01 Juli 2019 17:45 Penulis: Sora Soraya

Cara Delevingne - Justin Bieber - Hailey Baldwin © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Baru saja berdamai dengan Katy Perry, kini Taylor Swift kembali terlibat perseteruan dengan salah satu manajer artis yang sudah tak asing lagi. Dia lah Scooter Braun, pria yang selama ini dikenal sebagai manajer Justin Bieber.

Kuasa Scooter Braun untuk membeli Big Machine Record diakui Taylor Swift telah mengambil hak cipta dari 6 album studio yang dimilikinya, mulai dari self-titled di tahun 2006 hingga REPUTATION (2017). Taylor juga mengklaim jika Scooter adalah tukang bully yang menjatuhkannya di masa-masa tersulit dalam kariernya.

Justin Bieber yang ikut terseret dalam masalah ini pun menuliskan permohonan maaf pada Taylor dan berniat untuk mengajaknya bertemu untuk menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi. Atas postingan tersebut, Hailey Baldwin pun memberikan pujian untuk sang suami tercinta.

1. Kritik Pedas dari Cara Delevingne

Di kolom komentar postingan Instagram Justin Bieber, Hailey Baldwin menuliskan, "Gentleman." Rupanya hal ini berhasil mencuri perhatian Cara Delevingne, supermodel sekaligus salah satu sahabat dekat Taylor Swift.

"Gentleman? @haileybieber @justinbieber pasti kamu sedang bosan. Aku harap kamu nggak selalu nempel sama laki-laki dan lebih punya banyak waktu untuk memahami dan menghargai perempuan dan pendapat mereka. Sebagai pria yang sudah menikah, harusnya kamu mengangkat derajat wanita daripada menjatuhkan mereka hanya karena kamu merasa terancam. Aku nggak yakin kamu paham makna kata maaf yang sebenarnya," tulis Cara.

2. Pesan Cara untuk Justin

Tidak berhenti sampai di situ saja, Cara juga berusaha menjelaskan jika problem yang dialami Taylor sebenarnya lebih dari sekedar sindiran di postingan Justin beberapa waktu silam. Di akhir komentarnya, ia menuliskan pesan untuk pelantun I Don't Care itu.

"Seperti yang kamu bilang, kamu belum bicara padanya selama bertahun-tahun. Itu artinya kamu sama sekali tak tahu seperti apa kondisinya. Sementara aku memahaminya. Mundur saja dan banyak belajar dari masalah ini. Kita semua harusnya berada di tim yang sama. Tamat," pungkasnya.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING