Sejak Kematian Suami, Celine Dion Tidur Ditemani Anak Kembarnya

Kamis, 20 April 2017 17:08 Penulis: Girindra Permana Cahya
Sejak Kematian Suami, Celine Dion Tidur Ditemani Anak Kembarnya Celine Dion © AFP

Kapanlagi.com - Banyak hal baru yang dirasakan oleh Celine Dion setelah sang suami, Rene Angelil, meninggal tahun lalu. Seperti yang kita tahu, Rene meninggal di usianya yang ke 73 karena kanker tenggorokan yang dideritanya.

Sulit ditampik bahwa Celine merasakan sepi menjadi seorang janda. Untungnya ia mempunyai tiga orang putra tampan yang selalu menemaninya. Tempat tidur yang terasa luas setelah kepergian sang suami pun diisi oleh dua anak kembarnya Nelson dan Eddy.

"Aku mengatur diriku supaya tak merasa kesepian. AKu merasa tempat tidurku begitu luas jadi aku tidur dengan dua anak kembarku," ucap Celine pada sumber The Sun.

Celine Dion kini ditemani tidur oleh anak kembarnya © istimewaCeline Dion kini ditemani tidur oleh anak kembarnya © istimewa

"Mereka benar-benar membuatku nyaman sekali. Aku sangat butuh dekat dengan dia. Jika nantinya mereka minta kamar sendiri, aku siap. Kami masih bisa menonton TV bersama nantinya," tuturnya.

Di awal 2017 ini, Celine sempat memberikan sedikit masukan pada Beyonce berkaitan dengan anak kembar yang dikandungnya. Ia mengatakan bahwa mempunyai anak kembar akan cukup membuatnya repot.

"Aku rasa punya anak kembar itu mendapatkan berkah double. Aku punya anak kembar. Aku rasa dia (Beyonce) akan bisa mengatasinya. Dia telah berada di industri cukup lama, tentu dia punya orang-orang yang siap membantunya. Ketika ada sesuatu, dia pasti tahu harus melakukan apa. Punya anak kembar membuat suasana rumah akan terasa merepotkan!" tuturnya pada sumber E! News.

(mir/otx)


REKOMENDASI
TRENDING