Hamil Anak Kembar, Beyonce Dapat Wejangan Dari Celine Dion

Jum'at, 24 Februari 2017 16:08 Penulis: Helmi Romadhon
Hamil Anak Kembar, Beyonce Dapat Wejangan Dari Celine Dion Celine Dion & Beyonce © AFP

Kapanlagi.com - Kehamilan Beyonce Knowles memang benar-benar menyita perhatian. Mengumumkan berita tengah mengandung anak kembar lewat Instagram, istri Jay Z ini sukses jadi perbincangan banyak orang. Tak heran kalau foto kehamilan pertamanya itu jadi unggahan paling banyak disukai sepanjang waktu.

Dengan cepat, kehamilan Beyonce pun menyebar. Bukan hanya di kalangan penggemarnya saja, tapi di para selebritis ternama pun juga sudah mendengarnya. Termasuk juga Celine Dion yang juga memiliki anak kembar yang kini berusia 6 tahun.

Kepada E! Online, pelantun My Heart Will Go On ini sempat memberikan komentarnya soal kehamilan Beyonce. "Menurutku anak kembar itu benar-benar anugerah ya. Aku juga punya anak kembar. Menurutku dia bakal mengatasinya dengan baik. Dia kan sudah berpengalaman di bisnisnya, dia juga punya orang-orang yang bisa dipercaya," ungkapnya.

Celine berbagi pengalaman pada Beyonce soal anak kembar © AFPCeline berbagi pengalaman pada Beyonce soal anak kembar © AFP

Celine pun juga sempat menceritakan pengalamannya mengasuh anak kembar. Meski sedikit lebih repot, namun wanita 48 tahun itu percaya bahwa Beyonce tak akan mengalami kesulitan, karena banyak pihak yang membantunya. Termasuk sang ibu, Tina, dan adiknya Solange Knowles yang juga ikut mendukung Beyonce.

"Memang bakal hectic banget di rumah. Tapi Beyonce cukup beruntung karena dirinya punya banyak orang yang siap membantunya. Tapi memang nggak ada yang bisa menggantikan ibu. Dan dia itu ibu yang luar biasa, aku yakin itu," lanjutnya.

Usut punya usut, ternyata Celine sendiri merupakan pengagum Beyonce lho! "Beyonce tahu apa yang dia lakukan. Dia amazing banget. Dia adalah idaman dari semua wanita, cantik dan di atas segalanya. I love you Beyonce," pungkasnya.

(eon/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING