Photoshoot Kehamilan Beyonce Dituding Tiru Karya Orang Lain

Jum'at, 03 Februari 2017 12:08 Penulis: Soraya
Photoshoot Kehamilan Beyonce Dituding Tiru Karya Orang Lain Beyonce Knowles © instagram.com/beyonce

Kapanlagi.com - Kehamilan Beyonce Knowles menjadi kabar yang sedang ramai diperbincangkan saat ini. Secara mengejutkan, istri Jay Z ini mengunggah penampakan foto perut buncitnya dan mengumumkan jika saat ini ia sedang hamil anak kembar.

Tampil cantik dan seksi dengan nuansa floral pada background, Beyonce benar-benar secantik dewi. Namun ternyata, baru-baru ini terungkap sebuah hal yang sama sekali tak terduga di balik maternity photoshoot pelantun Sorry itu.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Beyonce dituduh menjiplak ide orang lain untuk tema pemotretan kehamilannya. Banyak fans yang menilai jika penampilan Beyonce benar-benar mirip dengan video klip M.I.A untuk lagu terbarunya yang bertajuk Powa.

Bisa melihat kemiripannya? © twitter.com/ZefanrezaBisa melihat kemiripannya? © twitter.com/Zefanreza

Lihat saja seperti apa bukti nyatanya dalam potret di atas. Salah seorang netizen mengunggah foto kolase M.I.A dan Beyonce dalam akun Twitter-nya. Mulai dari nuansa floral hingga veil yang dikenakannya, mereka benar-benar terlihat serupa.

Tak heran jika hal ini langsung menjadi bahan perbincangan hangat di Twitter. Salah seorang user Instagram pun sempat menuliskan komentar yang berbunyi, "Beyonce sudah mencuri idemu!!! You go girl!!!!"

Meski begitu, hingga saat ini rapper asal Sri Lanka itu tetap diam tak bersuara. Ia hanya mendapat dukungan dari para fansnya yang tak terima jika video klip idola mereka telah ditiru oleh diva kelas atas seperti Beyonce. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING