Hamil Anak Kembar, Beyonce Knowless Malah Jadi Korban Meme

Kamis, 02 Februari 2017 11:08 Penulis: Soraya
Hamil Anak Kembar, Beyonce Knowless Malah Jadi Korban Meme Beyonce Knowles © HawtCelebs

Kapanlagi.com - Bulan Februari memang selalu menjadi momen penuh cinta. Setelah istri Pharrell Williams dilaporkan hamil anak triplets, kini giliran Beyonce Knowles yang mengumumkan jika ia sedang mengandung anak kembar. Tentu ini menjadi kabar bahagia bagi banyak orang.

Berbagai ucapan selamat membanjiri akun media sosial Beyonce. Tak hanya itu saja, bahkan ada begitu banyak selebriti yang turut bersuka cinta saat mendengar kabar bahagia ini. Namun ternyata, netizen punya reaksi yang berbeda.

Usai mengumumkan kehamilannya, diva cantik berusia 35 tahun ini justru menjadi korban meme, seperti yang dilansir Daily Mail. Media sosial dibanjiri berbagai foto konyol untuk menyambut kehamilan Beyonce, tak terkecuali postingan Ellen DeGeneres.

Tak ingin kalah dari Beyonce, Ellen juga mengaku hamil © instagram.com/theellenshowTak ingin kalah dari Beyonce, Ellen juga mengaku hamil © instagram.com/theellenshow

Host kondang The Ellen Show itu mengunggah potret dirinya di Instagram. Di sanalah tampak sebuah pemandangan kocak saat Ellen merekayasa foto Beyonce agar tampak seperti dirinya. "Aku juga," tulisnya singkat sebagai caption.

Sedikit berbeda dari Beyonce, 'fake Ellen' dalam foto tersebut tampak memakai bra berwarna pink dan lace panties putih. Meski begitu ia tetap membiarkan veil hijau itu menutupi bagian wajahnya. Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan kocak yang sangat mencuri perhatian.

Seperti yang kita tahu, Ellen memang suka mengunggah meme dalam akun Instagram-nya. Dan kali ini ia memilih Beyonce untuk menjadi bahan guyonannya. Eits, tentu saja ini adalah bentuk ungkapan selamatnya untuk pelantun Hold Up itu.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING