Pamer Baby Bump, Beyonce Umumkan Sedang Hamil Anak Kembar

Kamis, 02 Februari 2017 07:30 Penulis: Ayu Srikhandi
Pamer Baby Bump, Beyonce Umumkan Sedang Hamil Anak Kembar Beyonce Knowles © AFP

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Beyonce, penyanyi populer kelas dunia ini baru saja mengumumkan kabar kehamilan. Istri Jay Z itu secara langsung berbagi kabar bahagia ini melalui akun Instagramnya.

Menurut yang disampaikan oleh penyanyi Sorry itu, ia saat ini sedang mengandung bayi kembar. Tentu saja, Beyonce merasakan kebahagiaan dan rasa syukur karena bisa memiliki anak lagi.

"Kami ingin berbagi cinta dan kebahagiaan kita. Dua kali kami diberkahi seperti ini. Kami sangat bersyukur, keluarga kami akan bertambah dua lagi, dan kami berterima kasih atas doa kalia. - The Carters," tulis Beyonce melalui akun Instagram official.

Sambil memberi pengumuman kabar kehamilan, bintang 35 tahun itu turut memposting sebuah foto tampil dengan pakaian dalam dan mengenakan veil. Jelas terlihat jika Beyonce memiliki baby bump yang sudah tumbuh, tapi sayangnya tak ada detail berapa usia kandungan sang diva.

Beyonce umumkan kabar kehamila, saat ini sedang mengandung anak kembar. ©Instagram/beyonceBeyonce umumkan kabar kehamila, saat ini sedang mengandung anak kembar. ©Instagram/beyonce

Hampir sama dengan saat mengandung Blue Ivy anak pertamanya, Beyonce juga secara langsung berbagi kabar bahagia. Bedanya, di tahun 2011 dulu ia mengumumkan kehamilan pada fans saat hadir di MTV Awards. Sebelum menampilkan Love On Top, Beyonce mengatakan, "Aku ingin kalian semua merasakan cinta yang sedang tumbuh di dalam diriku."

Di akhir menyanyi, Beyonce pun membuka jaketnya untuk memamerkan baby bump kala itu. Selanjutnya kamera berpindah memperlihatkan Jay Z yang sedang mendapat ucapan dar Kanye West. Blue Ivy sendiri merupakan muse Beyonce untuk album barunya lalu, LEMONADE.

Beyonce sendiri diungkapkan sebelumnya pernah mengalami keguguran sebelum mengandung Blue Ivy, si putri cantiknya. Semoga kehamilan kali ini sehat selalu, sekali lagi selamat untuk Beyonce dan Jay Z!

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING