Hamil Anak Kembar, Ini Yang Dirasakan Beyonce Knowles

Rabu, 08 Februari 2017 15:08 Penulis: Soraya
Hamil Anak Kembar, Ini Yang Dirasakan Beyonce Knowles Beyonce Knowles © instagram.com/beyonce

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari salah satu pasangan selebriti yang tersohor di dunia Hollywood. Melalui akun Instagram-nya, Beyonce Knowles memberitahukan jika saat ini ia sedang hamil anak kedua dari hasil pernikahannya dengan Jay Z.

Tak berhenti sampai di situ saja, ternyata Beyonce juga menyimpan kabar mengejutkan lainnya. Pelantun tembang Crazy in Love ini juga sedang mengandung anak kembar! Tentu saja hal ini langsung menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan netizen.

Selamat atas kehamilannya, Beyonce! © beyonce.comSelamat atas kehamilannya, Beyonce! © beyonce.com

Setelah menanti sekian lama, ternyata diva kondang berusia 35 tahun ini datang membawa kabar bahagia yang sama sekali tak terduga. Tak ada yang menyangka jika ia akan mengandung dua bayi sekaligus dalam perutnya yang sudah membesar.

Salah seorang sumber pun baru saja mengungkapkan seperti apa perasaan Beyonce atas kehamilannya ini. Melalui sebuah wawancara dengan People, ia menyampaikan, "Mereka (Beyonce dan Jay) memang ingin punya anak lagi. Setelah berjuang selama bertahun-tahun, ini menjadi kebahagiaan (bagi mereka)."

Beyonce dan Jay Z sudah lama ingin nambah anak lagi © dailymail.co.ukBeyonce dan Jay Z sudah lama ingin nambah anak lagi © dailymail.co.uk

Lebih lanjut lagi, sumber tersebut juga menambahkan, "Dia (Beyonce) benar-benar senang." Akhirnya ia akan punya adik baru untuk si kecil Blue Ivy Carter yang kini sudah berusia 5 tahun.

Namun ternyata, Beyonce sudah berencana ingin menambah anak sejak 5 tahun yang lalu. Ia dan sang suami sepakat ingin punya momongan lagi agar mampu menemani putri sulungnya yang kini sudah tumbuh semakin besar.

Blue Ivy, putri pertama Beyonce dan Jay Z © dailymail.co.ukBlue Ivy, putri pertama Beyonce dan Jay Z © dailymail.co.uk

Tepatnya pada tahun 2012 silam, Beyonce sempat menyampaikan, "Kupikir, putriku butuh beberapa teman. Aku juga suka menjadi kakak baginya." Setahun setelahnya, ia lagi-lagi mengungkapkan hal yang sama saat menjadi bintang tamu dalam acara Good Morning America.

"Aku ingin punya anak lagi. Aku ingin agar dia (Blue Ivy) bisa tetap sehat, aman, dan menjalani kehidupan yang normal. Bagiku dia adalah prioritas terbesarku. Dan hidupku kini benar-benar berubah. Aku merasa beruntung bisa tetap melakukan hal yang kusuka dan menjadi ibunya adalah hal yang sangat berarti," tutur Beyonce 4 tahun yang lalu.

Saat itulah publik mengetahui jika rasa cinta Beyonce pada putrinya begitu besar. Bahkan, baru-baru ini ia merilis album terbaru bertajuk LEMONADE yang terinspirasi dari keluarga dan juga sang putri tercinta.

LEMONADE, tanda cinta Beyonce untuk putrinya © dailymail.co.ukLEMONADE, tanda cinta Beyonce untuk putrinya © dailymail.co.uk

Berulang kali dikabarkan cerai dari Jay Z, Beyonce berhasil membuktikan jika rumah tangganya baik-baik saja. Ia kini justru sangat berbahagia menyambut kelahiran 2 bayi mungil yang belum diketahui apa jenis kelaminnya itu.

Wah, sudah nggak sabar dong ya menantikan seperti apa lucunya bayi kembar Beyonce dan Jay Z? ;)

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING