HOLLYWOOD

Selena Gomez Main Salju Bareng Bailee Madison Setelah Keluar Rehab

Rabu, 19 Desember 2018 15:13 Penulis: Rezka Aulia

Selena telah keluar rehab dan menikmati liburan bermain salju. (AP Images)

Kapanlagi.com - Sudah kurang lebih dua bulan sejak Selena Gomez merujuk dirinya masuk ke panti rehabilitasi. Aktris berwajah baby face ini mengakui mengalami emotional break down yang cukup parah. Tanpa berlama-lama ia memilih mencari pertolongan untuk dirinya sendiri.

Namun kini dikabarkan bahwa Selena sudah keluar dari panti rehab. Pada Selasa (18/12) ia mengunjungi tempat seluncur salju bersama beberapa temannya. Selena terlihat amat ceria dan sehat dalam foto unggahan aktris Bailee Madison.

"Dia sudah merasa jauh lebih baik dan berharap segera kembali ke rutinitas. Sekarang Selena menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga," ungkap seorang sumber dilansir dari People.

1. Liburan Sekaligus Reuni

Liburan yang dilakukan Selena di Big Bear California ini sekaligus reuni. Selena menghabiskan waktu bersama teman-teman sesama aktor di serial Wizards of Waverly Place. Serial remaja rilisan Disney ini memang sempat melambungkan nama Selena, Bailee, dkk.

Tak hanya masalah kesehatan mental, Selena juga sempat dirawat rumah sakit karena kondisi fisiknya. Pertama pada pertengahan bulan Oktober lalu karena sel darah putihnya menipis. Kondisi ini terjadi sebagai efek samping transplantasi ginjal yang ia lakukan.

2. Kondisi Selena

Masalah kedua berkenaan dengan panick attack atau masalah kesehjatan mental. Selena langsung dirujuk memasuki pusat rehabilitasi di kawasan East Coast. "Selena punya banyak pikiran beberapa minggu dan panic attack ini menjadi puncaknya," ungkap seorang sumber.

Sebelum masalah kestabilan emosi ini sebelumnya Selena telah 'pamit' dari media sosial. "Meski aku bersyukur memiliki kekuatan dari media sosial aku juga bersyuku bisa mundur dan menjalani kehidupanku. Cukup (tentang) kebaikan dan semangat saat ini! Ingatlah komentar negatif bisa menyakiti hati siapa pun," ungkap Selena kala itu.


REKOMENDASI
TRENDING