Selena Gomez Ogah Ketemu Bieber di Billboard Awards, Kenapa?

Jum'at, 28 April 2017 07:18 Penulis: Ferry Sanjaya
Selena Gomez Ogah Ketemu Bieber di Billboard Awards, Kenapa? Selena Gomez & Justin Bieber © Inquistr

Kapanlagi.com - Ada satu masa ketika Justin Bieber dan Selena Gomez didaulat menjadi salah satu pasangan Hollywood yang paling serasi. Namun 'gelar' tersebut sekarang tampaknya telah usai, setelah hubungan putus sambung yang rumit, keduanya pun putuskan untuk benar-benar berpisah.

Selena pun kini bersama dengan kekasih barunya, Abel Tesfaye atau lebih dikenal dengan The Weeknd. Keduanya sering terlihat menghabiskan waktu bersama atau sekedar mengumbar kemesraan di akun Instagram pribadi masing-masing.

Namun ternyata, masih ada sedikit kepedulian Selena untuk Bieber. Dikabarkan jika dirinya tak ingin bertemu Bieber saat berada dalam acara Billboard Music Awards 2017, apalagi saat dirinya bersama dengan The Weeknd.

Selena Gomez © InstagramSelena Gomez © Instagram

"Selena lebih bahagia dari siapapun namun dirinya tak ingin menunjukkan kebahagiaan tersebut ke Bieber. Dirinya takut jika Bieber didekatnya karena ia tidak ingin melukai mantan kekasihnya tersebut," ungkap seorang sumber kepada Life & Styles.

Wajar jika Selena takut bertemu dengan Bieber. Pasalnya, gadis yang punya hit single It Ain't Me bareng dengan Kygo ini memang dinominasikan dalam Top Social Artist bersama dengan Bieber dalam ajang Billboard Music Awards 2017.

Selain itu, Bieber juga bersaing dengan The Weeknd dalam berbagai kategori, termasuk Top Male Artist. Apakah nantinya akan terjadi sesuatu yang awkward dari mereka berdua saat berada di acara tersebut? Simak saja acaranya pada tanggal 22 Mei 2017 nanti.

(inq/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING