Selena Tak Pernah Sesali Pernah Cinta Bieber, Tanda Balikan?

Senin, 24 Agustus 2015 19:08 Penulis: Helmi Romadhon
Selena Tak Pernah Sesali Pernah Cinta Bieber, Tanda Balikan? Selena Gomez & Justin Bieber © spalshnews.com
Kapanlagi.com - Kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez memang telah usai. Namun, kabar mengenai keduanya masih terus menjadi perbincangan publik. Apalagi, baru-baru mereka ini sempat tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama.

Ternyata, meski kisah mereka berujung pedih, namun ternyata Selena tak pernah menyesalinya lho. Hal itu ia utarakan sendiri ketika melakukan wawancara dengan Sunday Times Style Magazine, seperti yang dilansir Mirror.

"Sulit bagi orang untuk memisahkan kita. Menurutku, aku tak melakukan sesuatu yang salah dengan jatuh cinta (pada Justin Bieber)," kata wanita berusia 23 tahun itu.

Selena Gomez tak sesali pernah cinta Justin Bieber © Splashnews.comSelena Gomez tak sesali pernah cinta Justin Bieber © Splashnews.com

Pada kesempatan yang sama, Selena juga mengakui jika hubungannya dengan Justin dulu sungguh sempurna. Namun, publik yang terlalu mengekspos berlebihan, membuat keduanya akhirnya tak mampu mempertahankan kebersamaan.

Sayangnya, saat ditanya adakah mungkin jika dirinya akan balikan dengan Justin, wanita yang sempat dekat dengan Zedd itu menolak dengan tegas. Ia beralasan jika sakit yang pernah ia rasakan ketika putus dulu, membuatnya tak ingin lagi menjalin cinta dengan Justin.

Pelantun I Want You To Know itu lebih lanjut menjelaskan bahwa dirinya masih berkencan dengan pria. Hanya saja, ia tak menginginkan hubungan yang serius. Selena juga menambahkan bahwa dirinya tengah sibuk dengan karirinya di dunia musik.

(mir/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING