Sempat Alami Sakit Mental & Rehab, Ini Curhatan Selena Gomez

Jum'at, 17 Maret 2017 12:18 Penulis: Soraya
Sempat Alami Sakit Mental & Rehab, Ini Curhatan Selena Gomez Selena Gomez © Vogue

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Selena Gomez memang sempat mengalami depresi berat. Tertekan dengan padatnya jadwal tur REVIVAL, kekasih The Weeknd ini akhirnya sempat menghilang dari peradaban dan menjalani proses rehab panjang.

Berbulan-bulan menjalani proses rehab dan perawatan dokter, Selena pun mengaku sangat menikmatinya. Hal itulah yang diungkapkannya saat menjalani wawancara dengan salah satu majalah lifestyle ternama, Vogue baru-baru ini.

Seperti yang dilansir dari Us Magazine, Selena mengaku jika segala tuntutan yang ada membuatnya benar-benar depresi. "Orang-orang ingin aku menjadi diriku sendiri, dan saat itu sudah kulakukan, akhirnya malah menjadi masalah besar," tuturnya.

Selena buka-bukaan soal depresi yang dialaminya © VogueSelena buka-bukaan soal depresi yang dialaminya © Vogue

"Aku tak berbeda dengan yang aku tampilkan selama ini. Aku sering dikritik oleh fansku, dan terkadang aku sering mengatakan hal yang tak seharusnya ku sampaikan. Tapi aku tetap harus jujur pada mereka. Aku merasa itu semua jadi hal penting tentang keberadaanku sekarang," imbuhnya.

Tak berhenti sampai di situ saja, Selena juga menyampaikan jika ia mendadak terserang panic attack di malam sebelum manggung dan saat keluar dari panggung. Ia merasa belum menampilkan yang terbaik untuk para fansnya dan membuat mereka kecewa.

"Aku ingin menyampaikan jika hidup itu penuh dengan hal-hal emosional dan aku ingin melarikan diri dari itu semua. Tapi aku tidak bisa mencarinya sendirian, dan aku tak bisa berbagi. Mungkin orang-orang di luar sana berpikir jika ini hanya buang-buang waktu," ungkapnya.

Well, kini kondisi Selena sudah jauh lebih membaik. Ia bisa kembali menyapa para fansnya lewat berbagai postingan di media sosial. Bahkan ia sudah menemukan tambatan hati baru untuk menggantikan posisi Justin Bieber. Be strong Selena!

(usm/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING