Sempat Dikabarkan Pacari Justin Bieber, Ini Respon Adriana Lima

Sabtu, 05 Desember 2015 14:08 Penulis: Soraya
Sempat Dikabarkan Pacari Justin Bieber, Ini Respon Adriana Lima Adriana Lima - Justin Bieber © FameFlynet.com
Kapanlagi.com - Pasca putus dari Selena Gomez, Justin Bieber memang berulang kali dikabarkan dekat dengan berbagai wanita. Tak hanya Hailey Baldwin, musisi berambut blonde ini bahkan sempat diisukan punya hubungan spesial dengan supermodel.

Salah satu supermodel yang pernah dikabarkan dekat dengan Justin tak lain dan tak bukan adalah Adriana Lima. Wanita cantik asal Brazil ini memang sempat diduga punya hubungan spesial saat foto kebersamaan mereka beredar luas di internet.

Sekian lama bungkam, kali ini Adriana pun akhirnya buka suara soal kebenarannya. Menjadi bintang tamu dalam acara Watch What Happens Live, wanita berusia 34 tahun ini pun membantah tuduhan tersebut, seperti yang dilansir dari E! Online.

Adriana menegaskan jika Justin hanyalah salah satu temannya © FameFlynet.comAdriana menegaskan jika Justin hanyalah salah satu temannya © FameFlynet.com

Sang host, Andy Cohen pun memulai pembicaraan, "Aku sempat membaca jika kamu dan Justin Bieber sempat berkencan. Apakah kalian punya hubungan spesial?" Mendengar hal ini, Adriana pun langsung tertawa.

"Di mana kamu membacanya? Oh my God. Tidak, sama sekali tidak (dekat dengan Justin). Pria yang tingginya di bawah 1,8 meter akan selalu kupanggil dengan sebutan 'teman'," tutur model yang sudah jadi angel Victoria's Secret sejak tahun 2000 silam ini.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Adriana memang sempat menikah dengan Marko Jaric, seorang pebasket asal Serbia yang tinggi badannya mencapai 2,01 meter. Nggak kebayang dong bagaimana jadinya jika Adriana dan Justin benar-benar jadian? Menurut kamu? :)

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING