HOLLYWOOD

Sempat Ramai Diisukan Mualaf, Lindsay Lohan Umumkan Pernikahan dengan Seorang Pria Muslim

Senin, 04 Juli 2022 11:28

Lindsay Lohan menikah (credit: instagram.com/lindsaylohan)

Kapanlagi.com - Lindsay Lohan membawa kabar bahagia. Artis yang baru saja berulang tahun itu mengabarkan kalau dirinya telah resmi menikah pada 2 Juli 2022 kemarin. Pria beruntung yang menjadi tambatan hati Lindsay adalah Bader Shammas.

Melalui media sosialnya, Lindsay Lohan mengunggah potret mesra bersama Bader. Keduanya memamerkan senyum cerah ke arah kamera. Caption manis pun ia sematkan dalam postingan tersebut.

"Aku adalah wanita paling beruntung di dunia. Kamu menemukanku sekaligus tahu bahwa aku ingin menemukan kebahagiaan dan karunia pada waktu yang sama," tulisnya dalam caption, yang dilengkapi emotikon kue, hati, dan wajah penuh cinta.

1. Resmi Jadi Suami

Pada postingan yang diunggah (3/7) itu, Lindsay juga secara terang-terangan menyebut Bader Shammas sebagai suaminya. Ia pun tak menyangka kalau Bader kini sudah menjadi pendampingnya seumur hidup.

"Saya terkejut bahwa kamu adalah suami saya. Hidupku dan segalanya. Setiap wanita harus merasakan hal seperti ini setiap hari," kata Lindsay.

2. Tinggal di Dubai

Melansir Liputan6.com, Bader Shammas diketahui memiliki seorang ibu yang berasal dari Lebanon. Sedangkan ayahnya dari Kuwait. Bader menetap di Dubai, di mana Lindsay Lihan telah tinggal di sana selama beberapa tahun terakhir.

Keduanya telah menggelar acara pertunangan pada November tahun lalu. Lindsay mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan cincin berlian melingkar di jari manisnya.

3. Isu Mualaf

Lindsay Lohan telah menetap di Arab Saudi sejak tahun 2014. Dirinya ramai diisukan menjadi seorang mualaf karena sempat memberikan kode-kode telah pindah agama menjadi Muslim.

Ia pernah kepergok tampil mengenakan hijab ketika berkunjung ke Turki hingga menyematkan kata 'Alaikum salam' dalam bio profile Instagramnya. Ia juga pernah mengutip kata-kata Bukhari Muslim dan mengaku senang membaca kitab suci Al-Quran.

4. Bantahan Lindsay Lohan

Tapi Lindsay Lohan memberikan bantahan secara tegas soal isu perpindahan agama tersebut. Dilansir dari Insertlive.com, Lindsay pernah memberikan pernyataan dalam acara Good Morning Britain tentang kabar dirinya mualaf.

"Aku menemukan banyak kesenangan dalam belajar agama, bukan hanya Al-Quran tetapi banyak agama lainnya. Itu sesuatu yang menenangkan jiwaku karena belajar budaya dan keyakinan berbeda. Melalui Islam, aku bertemu banyak orang dan merasa layaknya keluargaku," kata Lindsay dalam acara Good Morning Britain, Rabu, 22 Februari 2017 silam.


REKOMENDASI
TRENDING