Seperti Ini Cara Ed Sheeran Menurunkan Berat Badannya

Kamis, 12 Januari 2017 07:08 Penulis: Natanael Sepaya
Seperti Ini Cara Ed Sheeran Menurunkan Berat Badannya Ed Sheeran © AFP

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, harus diakui kalau kembalinya Ed Sheeran di awal tahun ini jadi salah satu gebrakan yang paling mengejutkan. Tentu saja mengingat penyanyi asal Inggris ini baru saja merilis 2 single barunya, Shape of You dan Castle on the Hill.

Tapi selain 2 track fresh yang ditawarkannya, siapa sangka kalau Thinking Out Loud hit maker itu juga tampil berbeda. Yap, seperti dilansir dari Mirror, di tahun ini Ed Sheeran tampil lebih kurus jika dibandingkan tahun sebelumnya lho.

Penampilan Ed Sheeran sebelumnya lebih gemuk © AFPPenampilan Ed Sheeran sebelumnya lebih gemuk © AFP

"Aku tidak sadar betapa aktifnya aku (makan) ketika sedang tour. Dietku adalah pizza dan beer, tapi karena cuma tidur 2 jam setiap malam, akhirnya badanku jadi lebih berbentuk. Aku berhenti tour dan mulai melupakan diet pizza dan beer. Tiba-tiba tubuhku tidak muat dengan pakaian apapun," ujarnya saat tampil di BBC Radio 1 Breakfast Show.

Bukan cuma itu saja, sahabat baik Taylor Swift ini juga sempat bercanda kalau pakaiannya lah yang menyusut, bukan badannya. Karena itu, ia mengungkap rahasia menurunkan berat badannya di mana Ed selalu melakukan olahraga selama 10 menit setiap hari tanpa 'bolong'.

Penampilan Ed Sheeran saat ini, lebih kurus © Mirror.co.uk/BBCPenampilan Ed Sheeran saat ini, lebih kurus © Mirror.co.uk/BBC

"Rasanya seperti, 'semua pakaianku sudah menyusut,' aku berolahraga selama 10 menit tanpa putus setiap hari. Dengan 30 detik melakukan sprint dan 30 jogging. Kuncinya adalah tidak melewatkannya satu hari pun, jadi kamu tidak perlu melakukannya selama satu jam," pungkasnya.

Kalau harus membandingkan berat badan Ed Sheeran tahun kemarin dan sekarang, perbandingannya terlihat cukup kontras ya KLovers. Nah, apa dari kalian ada yang tertarik mencoba cara Ed untuk menurunkan berat badan, atau, kalian punya cara lain yang lebih efektif? Beri komentar di bawah ya.

(mir/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING