Sesama Transgender, Caitlyn Jenner - Candis Cayne Ciuman Mesra

Kamis, 21 April 2016 16:08 Penulis: Soraya
Sesama Transgender, Caitlyn Jenner - Candis Cayne Ciuman Mesra Caitlyn Jenner © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Kamu pastinya sudah tahu jika The Kardashians merupakan salah satu keluarga selebriti yang paling kontroversial di dunia Hollywood. Terlebih lagi jika hal itu sudah menyangkut nama Caitlyn Jenner, ayah tiri Kim Kardashian yang merupakan seorang transgender.

Bicara soal Caitlyn memang tak pernah ada habisnya. Ia bahkan sudah punya reality show sendiri yang bertajuk I Am Cait. Di sanalah kamu bisa melihat bagaimana kehidupan sosialita Caitlyn sejak berubah menjadi seorang wanita.

Namun ternyata, kali ini ada sebuah pemandangan kontroversial dalam episode terbaru I Am Cait. Seperti yang dilansir Daily Mail, transgender yang dulunya bernama Bruce Jenner ini baru saja mencium salah satu sahabatnya, Candis Cayne.

Caitlyn cium mesra Candis © E!Caitlyn cium mesra Candis © E!

Bukan atas kemauannya sendiri, ternyata Caitlyn melakukan ciuman ini demi seorang gadis bernama Ella Giselle. Yup, Ella yang dipaksa menyanyi untuk mereka pun memberi tantangan bagi Caitlyn dan wanita yang ternyata juga seorang transgender itu.

Ia akan menyanyi jika Caitlyn dan Candis benar-benar sudah berciuman. Meski awalnya sempat terkejut dengan permintaan yang terlontar dari mulut Ella, mantan suami Kris Jenner ini akhirnya mantap untuk mengecup mesra bibir sahabatnya sendiri.

Well, sebelumnya Caitlyn dan Candis memang sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial. Transgender berambut blonde itu bahkan sempat menawarkan ajakan kencan untuknya. Siapa sangka jika kini mereka justru berbagi ciuman karena sebuah tantangan?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING