Setahun Kepergian Paul Walker, Duka dan Kenangan Tentangnya

Senin, 01 Desember 2014 15:08 Penulis: Soraya
Setahun Kepergian Paul Walker, Duka dan Kenangan Tentangnya Paul Walker ©fameflynet.com
Kapanlagi.com - Minggu (30/11) lalu memang menjadi momen peringatan setahun kematian Paul Walker. Aktor ganteng dan berbakat satu ini pergi meninggalkan seluruh kerabat, teman dekat, dan juga fansnya yang tersebar di seluruh dunia.

Kecelakaan mobil yang dialaminya mengakibatkan nyawanya harus terenggut begitu saja. Meski sudah pergi meninggalkan orang-orang terkasihnya sejak setahun yang lalu, siapa sangka jika ternyata Paul masih 'hidup'?

Well, tentu saja raga Paul sudah tak bisa kita lihat lagi. Namun, hingga saat ini, kita masih bisa menyaksikan berbagai karya dan aktingnya yang begitu luar biasa. Tak hanya itu, bahkan yayasan amal miliknya, Reach Out Worldwide (ROWW) masih berjalan hingga kini.

Begitu banyak orang tak mampu dan menjadi korban bencana alam mendapatkan bantuan dari yayasan milik Paul. Itu artinya ada banyak orang yang masih bisa merasakan kehadiran aktor asal Amerika Serikat itu meski ia tak lagi hidup di dunia.

Tribut spesial dari ROWW untuk mengenang Paul @ roww.orgTribut spesial dari ROWW untuk mengenang Paul @ roww.org

Beberapa waktu yang lalu, Cody Walker juga sempat mengungkapkan jika yayasan amal milik mendiang kakaknya ini sempat mengalami masa-masa sulitnya. Namun, hal ini sama sekali bukanlah hambatan karena banyaknya dukungan dari publik untuk ROWW.

Kepergian sang kakak memang sangat disayangkan oleh Cody, namun ia mengungkapkan jika ia adalah pria yang sangat beruntung karena memiliki seorang kakak seperti Paul. Kesedihan yang mendalam tak hanya dirasakan oleh adiknya, namun juga sang ayah.

Ayah Paul merasa jika anaknya belum benar-benar pergi @ hype.myAyah Paul merasa jika anaknya belum benar-benar pergi @ hype.my

Melalui sebuah wawancara dengan E! News, ayah Paul pun mengungkapkan, "Aku merasakan kehadirannya setiap hari. Aku merindukan momen ketika kami sedang berbicara. Dia (Paul) benar-benar berhati mulia. Dulu selalu ada banyak tawa di rumah ini."

Dari sanalah, kamu bisa merasakan kerinduan yang mendalam di hati sang ayah. Meski anaknya telah pergi, kenangan suka dan duka bersama Paul masih saja ia rasakan. Kenangan tentang Paul membuatnya percaya jika sang putra masih 'hidup' bersamanya.

Rasa seperti ini yang juga dialami oleh rekannya dalam film THE FAST AND THE FURIOUS, Michelle Rodriguez. Melalui akun Twitter-nya, wanita yang dikabarkan adalah penyuka sesama jenis ini menuliskan sebuah tribut spesial untuk sang bintang, "I love you Paul. Aku yakin, kamu akan tetap hidup di dalam hati semua orang yang mencintaimu. Ku kirimkan rasa cintaku ke surga @SupportROWW."

Tribut spesial dari Michelle @ twitter.com/MRodOfficialTribut spesial dari Michelle @ twitter.com/MRodOfficial

Well, setahun sudah Paul meninggal dunia karena kecelakaan mobil yang dialaminya di kawasan Los Angeles. Hingga kini kepergiannya masih dirasa terlalu cepat dan menyisakan banyak duka yang mendalam bagi banyak orang yang mencintainya.

Paul boleh saja meninggal, namun segala kenangan tentangnya akan tetap hidup dan menghiasi hari-hari para kerabat, teman terdekat, dan juga penggemarnya yang selalu merindukan senyumnya yang memesona. Setahun kepergian Paul Walker, raganya memang sudah tiada, namun memori tentangnya akan selalu ada.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING