Setahun Pasca Tragedi Paris, Rumah Kim Kardashian Kemalingan Lagi

Sabtu, 21 Oktober 2017 19:15 Penulis: Soraya
Setahun Pasca Tragedi Paris, Rumah Kim Kardashian Kemalingan Lagi Kim Kardashian @ dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Baru setahun lalu Kim Kardashian mengalami kejadian perampokan di Paris, namun kini ia sudah harus merasakan kejadian serupa. Yup, rumah mewah Kim yang terletak di kawasan Bel Air, Los Angeles baru saja menjadi sasaran maling.

Seperti yang dilaporkan oleh TMZ, pencuri tersebut berhasil masuk ke dalam rumah Kim pada Jumat pagi (20/10) kemarin. Pihak kepolisian menyebutkan jika pria asing tersebut masuk ke area mansion Kim sekitar pukul 4 pagi waktu setempat.

Disebutkan pula jika si pencuri itu pun masuk melalui pekarangan area parkir mobil bintang Keeping Up With The Kardashians itu. Beruntung, kehadirannya langsung tertangkap kamera CCTV dan disadari oleh petugas keamanan Kim dan Kanye West.

Inilah sosok maling yang terekam kamera CCTV @ TMZInilah sosok maling yang terekam kamera CCTV @ TMZ

Dalam rekaman CCTV tersebut tampak seorang pria muda yang tak diketahui identitasnya sedang berjalan memasuki area kediaman Kim. Muncul seorang diri, ia pun tampak mengenakan outfit serba hitam lengkap dengan sepatu trainer berwarna senada.

Salah seorang sumber mengaku jika si pencuri hanya berhasil mengambil salah satu iPhone milik karyawan Kim sebelum akhirnya kabur karena dikejar petugas. Terungkap pula jika pihak security di rumah Kim mencoba mengejarnya dengan memakai senjata api.

Tentu ini menjadi sebuah kejadian yang sangat mengejutkan, mengingat Kim akan merayakan ulang tahun pada hari ini Sabtu (21/10). Well, sebelumnya rumah Mariah Carey juga berhasil dibobol maling yang masuk lewat atap dan sukses mematikan alarm.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING