Setelah Harry Styles, Kali Ini Meghan Trainor Kagumi Niall Horan!

Kamis, 11 Agustus 2016 08:08 Penulis: Natanael Sepaya
Setelah Harry Styles, Kali Ini Meghan Trainor Kagumi Niall Horan! Meghan Trainor © AFP

Kapanlagi.com - Boleh dibilang Meghan Trainor adalah sosok penyanyi lucu dengan segala kelebihan yang dimilikinya. Namun dari sederet hal menarik yang ada, kedekatannya dengan para personel One Direction tentu mengundang sorotan utama.

Setelah mengagumi dan sempat berada dalam satu project bersama dengan Harry Styles, kini Meghan Trainor punya sosok lain dari super group asal Inggris tersebut. Seperti dilansir dari Sugar Scape via Unreality TV, Meghan Trainor mengungkapkan kalau kini ia mengagumi sosok Niall Horan!

"One Direction, beri aku si rambut pirang! Dia (Niall Horan) benar-benar seorang gentleman. Para pria lain berjalan pergi dan dia datang padaku dan membuatku terpesona dengan kehangatan ala Irlandia yang dimilikinya," ujar Meghan.

Setelah Harry Styles, kini Meghan Trainor akui dirinya terpukau dengan pesona hangat Niall Horan © AFPSetelah Harry Styles, kini Meghan Trainor akui dirinya terpukau dengan pesona hangat Niall Horan © AFP

Sebelum Niall, talenta Harry Styles dalam menulis lirik lagu pun sukses membuat Meghan Trainor terpukau. "Dia adalah penulis yang mengagumkan. Aku sempat khawatir karena dia cuma seorang cowok berumur 20 tahun. Tapi dia memberiku sebuah puisi indah, lirik yang dewasa. Aku seperti, 'Well, Harry, kamu benar-benar tahu apa itu cinta' " terangnya.

Hanya saja Meghan Trainor juga tidak menepis kekagumannya terhadap sosok pria tenar Inggris lainnya. Dalam interview tersebut, Meghan mengaku kalau ia juga mengagumi sosok pelantun Me Too, Ed Sheeran, dan talentanya dalam menulis sebuah lirik.

"Aku tidak akan menolak Ed Sheeran. Aku akan dengan senang hati menjadi pasangan prom night-nya," tandas Meghan singkat. Banyak mengagumi pria keren, apa komentar kamu tentang Meghan Trainor KLovers?

(unr/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING