HOLLYWOOD

Setelah Tunda Pernikahan, Kini Paris Hilton Putuskan Pertunangan dengan Chris Zylka

Selasa, 20 November 2018 18:47 Penulis: Rezka Aulia

Paris Hilton putuskan tunangannya. (AFP)

Kapanlagi.com - Paris Hilton tak akan berjalan menuju altar pernikahan. Pewaris bisnis hotel satu ini memang telah bertunangan selama 10 bulan dengan Chris Zylka. Namun Paris telah mengakhiri hubungan pertunangannya.

"Paris putus dengan Chris beberapa minggu yang lalu. Hubungan keduanya berjalan cepat dan ia merasa Chris tak tepat untuknya. Ia mendoakan Chris yang terbaik dan bisa tetap berteman," ungkap seorang sumber dilansir dari Eonline.

Chris sendiri melamar sosialita dunia ini pada Januari 2018. Saat itu keduanya sedang liburan romantis di sebuah tempat ski. Untuk melamar Paris, Chris mempersembahkan cincin berlian seharga 2 juta dollar (29,1 miliar rupiah).

1. Tunda Pernikahan

"Amat bahagia dan tak sabar bertunangan dengan cintaku. Sahabat dan belahan jiwa. Sempurna untuku di berbagai hal. Amat berdedikasi, setia, penuh cinta, dan baik. Aku merasa menjadi wanita paling beruntung di seluruh dunia! Kamu adalah mimpi yang jadi nyata! Terima kasih telah menunjukkan bahwa dongeng itu nyata!" tulis Paris kala itu di unggahan instagramnya.

Meski terlihat amat bahagia dan merencanakan pernikahannya, tapi keanehan telah tercium di hubungan mereka. Pasalnya Chris dan Paris telah menunda pernikahan mereka. Tentunya dengan alasan kesibukan keduanya.

2. Pacaran Sejak 2017

"Paris ingin pernikahannya pada 11/11. Ini adalah tanggal impiannya. Tapi terlalu banyak kesibukan, antara pekerjqaan dan perjalanan, tak cukup waktu untuk merencanakan. Ia amat ingin mewujudkan pernikahannya tapi ternyata tak secepat yang ia harapkan. Kemungkinan pernikahannya akan terjadi pada musim semi depan," ungkap sumber tentang penundaan pernikahan keduanya.

Chris dan Paris berjumpa di pesta Oscars delapan tahun yang lalu. Namun saat itu tak ada yang berlanjut hingga keduanya kembali bertemu pada 2015. Namun yang jelas keduanya mulai pamer kemesraan pada 2017.

 


REKOMENDASI
TRENDING