HOLLYWOOD

Soal Rumor Pacaran dengan Ben Simmons, Kendall Jenner Mengaku Bakal Tunangan

Jum'at, 17 Mei 2019 13:20 Penulis: Sora Soraya

Kendall Jenner © Vogue

Kapanlagi.com - Kabar seputar kisah cinta selebriti memang selalu menjadi topik yang paling menarik untuk dibahas. Terlebih lagi jika hal itu sudah menyangkut nama salah satu supermodel ternama dunia, Kendall Jenner.

Selama ini Kendall Jenner dikenal sebagai salah satu anggota keluarga Kardashian yang sangat tertutup soal hubungan asmaranya. Berulang kali dikabarkan dekat dengan banyak pria, model cantik berambut brunette ini selalu bungkam dan enggan berkomentar.

Kini Kendall untuk pertama kalinya buka suara melalui sebuah wawancara dengan Vogue Australia. Di sanalah ia mengakui memang sedang berhubungan dengan pebasket ganteng Ben Simmons yang selama ini digosipkan dengannya.

1. Bakal Tunangan

Nggak cuma mengaku sedang pacaran, hubungan di antara Kendall Jenner dan Ben Simmons rupanya berlangsung cukup serius. Bukan tanpa alasan, pasalnya mereka akan segera bertunangan.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh Kendall pada Vogue Australia, "Yang jelas bukan sekarang, tapi mungkin suatu hari nanti." Tentu saja ini menjadi sebuah pengakuan mengejutkan dari bintang Keeping Up With the Kardashians itu.

2. Bagaimana dengan Harry Styles?

Pengakuan Kendall ini muncul tak lama setelah pertemuannya bersama Harry Styles di Met Gala 2019 kemarin. Terlihat sangat dekat, mereka bahkan dilaporkan pesta bersama sampai pagi hingga membuat rumor balikan kembali muncul di media.

Well, Harry dan Kendall sendiri pertama kali pacaran di tahun 2013 silam. Hubungan mereka berulang kali putus-nyambung dan sangat dijaga kerahasiaannya. Akankah kali ini Kendall benar-benar menjatuhkan pilihannya pada Ben? Let's wait and see!

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING