Sudah Menikah, Anna Paquin Akui Masih Tertarik Pada Sesama Jenis

Senin, 04 Agustus 2014 11:11 Penulis: Riswinanti Permatasari
Sudah Menikah, Anna Paquin Akui Masih Tertarik Pada Sesama Jenis Anna Paquin @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Cantik, anggun, dan jadi pujaan banyak pria. Kata-kata itu sepertinya memang sangat tepat untuk Anna Paquin. Namun siapa yang menyangka kalau dia punya punya orientasi seksual yang mencengangkan.

Seperti dilaporkan oleh E! Online, bintang TRUE BLOOD ini mengakui bahwa dirinya adalah seorang biseksual. Dengan demikian, dia memiliki ketertarikan tak hanya pada pria, namun juga sesama wanita.

Hal itu diungkapkannya saat sesi wawancara dalam acara LARRY KING NOW. Dalam wawancara yang berlangsung 25 menit itu, dia memang sempat ditanya rumor yang mempertanyakan orientasi seksualnya.

"Apakah kau dulunya biseksual?" tanya Larry King mencoba meminta klarifikasi.

Anna Paquin dan Larry King @ istimewaAnna Paquin dan Larry King @ istimewa

"Well, aku tak yakin kalau itu sudah jadi masa lalu. Apakah kau akan dianggap normal kalau sudah bersama orang lain? Bagaimana jika kita putus, atau pasangan kita meninggal dunia, bukan berarti seksualitasmu berubah, kan?

Anna sendiri memang tak pernah malu membicarakan kehidupan seksualnya. Pasalnya, istri Stephen Moyer ini tak menganggapnya sebagai sesuatu yang memalukan.

"Seksualitasku adalah hal yang membuatku sangat nyaman, dan aku terbuka untuk berbagi tentang ini," demikian yang pernah diungkapkan ibu dua anak ini pada majalah V.

(eon/ris)


REKOMENDASI
TRENDING