Sudah Putus, Amber Heard Ketahuan Sarapan Dengan Pengusaha Kaya

Jum'at, 17 November 2017 18:08 Penulis: Helmi Romadhon
Sudah Putus, Amber Heard Ketahuan Sarapan Dengan Pengusaha Kaya Amber Heard © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Amber Heard dan pengusaha kaya, Elon Musk memang telah memutuskan untuk berpisah pada akhir bulan Juli lalu. Alasan keduanya memilih untuk putus tak lain karena padatnya jadwal masing-masing, serta jarak yang menyulitkan keduanya untuk bertemu.

Dan kini, 4 bulan setelah putus, keduanya justru tertangkap kamera kembali menghabiskan waktu bersama. Dilansir dari berbagai sumber, pemain film THE RUM DIARY  dan Elon tertangkap kamera saat sarapan bersama di kawasan Sherman Oaks, Los Angeles.

Pada kesempatan itu, Amber dan Elon memang tidak menunjukkan kemesraan apapun. Tapi keduanya terlihat saling menikmati kebersamaan dan terlihat cute saat membaca majalah bersama pada Kamis (16/11) pagi itu.

Amber dan mantannya ketahuan sarapan bareng © dailymail.co.ukAmber dan mantannya ketahuan sarapan bareng © dailymail.co.uk

Foto-foto itu sendiri beredar tak lama setelah wawancara Elon dengan majalah Rolling Stone terbit. Dalam wawancara yang dilakukan pada akhir bulan Juli tersebut, pria 46 tahun itu mengungkapkan kesedihannya setelah putus dari Amber.

"Aku baru saja putus dengan pacarku. Dan aku benar-benar sakit hati banget. Aku emosional banget rasanya beberapa minggu ini. Kalau aku nggak cinta banget, aku nggak mungkin happy. Aku suka kalau punya pendamping. Tidur sendirian itu sedih banget rasanya," ungkap Elon.

Lalu, mungkinkah kalau benih benih cinta mulai tumbuh kembali di antara keduanya? Well, kita tunggu saja bagaimana kelanjutannya.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING