Tayang Tahun Depan, 'AQUAMAN' Mulai Syuting Bulan Ini

Rabu, 03 Mei 2017 16:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Tayang Tahun Depan, 'AQUAMAN' Mulai Syuting Bulan Ini Aquaman © Cinemablend

Kapanlagi.com - Proses syuting sudah dimulai untuk film AQUAMAN. Jason Momoa debut sebagai Aquaman pertama kali dalam BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE. Meskipun porsinya sangat kecil dan hanya beberapa detik, namun sosoknya mampu membuat para penggemar penasaran.

Ya, apalagi jika sosok Momoa memerankan karakter Aquaman yang sangat berbeda dari komiknya. Jika di dalam komik, karakter Aquaman digambarkan fancy dengan baju oranyenya, maka dalam film ini, karakter Aquaman dibuat lebih badass.

Aquaman © ScreenrantAquaman © Screenrant



James Wan yang populer dengan film horor seperti SAW dan INSIDIOUS didapuk untuk menyutradarai AQUAMAN ini. Tentu saja film ini tak akan menampilkan horor ala Wan, namun dengan adanya Wan di kursi sutradara, ada kemungkinan film ini akan memakai tone yang agak sedikit muram.

Wan sendiri juga tak terlalu terburu-buru dalam mempersiapkan film ini, karena AQUAMAN sendiri direncanakan rilis pada bulan Desember 2018. Dengan panjangnya jadwal syuting dan rilis, maka Wan punya banyak waktu untuk membuat film ini tampil sempurna.

Aquaman © ScreenrantAquaman © Screenrant



Walaupun mengganti tampilan Aquaman, Warner dan DC tak terlalu banyak mengganti sosok istri Aquaman, Mera (diperankan Amber Heard). Kostum yang dipakai Heard tak jauh berbeda dengan yang ada di komik.

Lantas, yang menjadi pertanyaan adalah, apakah Atlantis juga akan ikut diubah? Masih belum ada konfirmasi, namun sepertinya Atlantis akan sedikit diubah mengikuti perkembangan visual film masa kini.

Aquaman © YoutubeAquaman © Youtube



Baru-baru ini, Wan mengunggah satu foto ke dalam akun Twitter pribadinya. Foto tersebut memperlihatkan satu set syuting Aquaman yang berada di Australia. Foto tersebut memperlihatkan isi dari sebuah kapal selam.

Scene ini mengindikasikan mungkin akan ada bagian dimana Aquaman menyusup ke dalam kapal selam tersebut. Hingga kini, Wan mash mengunggah satu foto saja, dan tak memperlihatkan foto-foto behind the scene lainnya.

Aquaman © Twitter James WanAquaman © Twitter James Wan



Sebenarnya, proses syuting lebih awal ini bisa dibilang mengejutkan, karena dikabarkan sebelumnya jika produksi akan dimulai pada bulan Mei. Bahkan dikabarkan jika Yahya Abdul-Mateen II (pemeran Black Manta) dan Temuera Morrison juga sudah berada di Australia untuk keperluan syuting.

Sebelum film solo AQUAMAN rilis, sang pahlawan dari Atlantis ini terlebih dahulu akan muncul dalam JUSTICE LEAGUE. Simak deh trailer film ini di sini.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING