FILM INTERNASIONAL

'JUSTICE LEAGUE' Bakal Kenalkan Karakter Komisioner Gordon?

Ferry Sanjaya  |  Sabtu, 18 Maret 2017 12:52

'JUSTICE LEAGUE' Bakal Kenalkan Karakter Komisioner Gordon?

Kapanlagi.com - Tahun lalu, film BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE diproyeksikan untuk menjadi prekuel dari JUSTICE LEAGUE. Film tersebut memperkenalkan beberapa karakter klasik seperti Wonder Woman, The Flash, Aquaman dan Cyborg.

Walaupun hanya muncul sejenak, namun karakter-karakter ini lumayan membuat penggemar penasaran bakal seperti apa JUSTICE LEAGUE nantinya. Selain itu, film ini juga memperkenalkan karakter klasik lainnya, yaitu Jeremy Irons sebagai pembantu Bruce Wayne, Alfred.

Alfred  JoBloAlfred JoBlo


Dengan pola yang sama, diketahui jika JUSTICE LEAGUE nantinya akan menampilkan satu karakter klasik lagi. Ya, karakter tersebut adalah komisioner James W. Gordon atau biasa dikenal dengan Jim Gordon.

Dalam seri THE DARK KNIGHT, peran Gordon dimainkan dengan apik oleh Gary Oldman. Namun dalam film JUSTICE LEAGUE, peran tersebut dimainkan oleh J.K. Simmons yang kamu mengenalnya dalam film SPIDER-MAN sebagai J. Jonah Jameson, pimpinan Daily Bugle yang juga bosnya Peter Parker.

J.K. Simmons  YoutubeJ.K. Simmons Youtube


Masih belum ada petunjuk apapun tentang seperti apa karakter Gordon versi Simmons ini. Namun dalam wawancara bareng ScreenCrush, dirinya berbicara sedikit mengenai perannya tersebut.

"Peranku dalam film ini sangat-sangat kecil. Ini adalah sedikit perkenalan dari karakternya," ungkapnya. Dirinya berharap kedepannya, film solo Batman akan memberikannya waktu muncul yang banyak, agar Simmons bisa mengeksplore karakternya sebagai Gordon.

Gordon  WikipediaGordon Wikipedia


Sebenarnya, tak banyak aktor yang memerankan karakter Gordon ini. Salah satu yang paling dikenal tentu saja aktor berbakat Gary Oldman yang sukses memerankannya di 3 film trilogi THE DARK KNIGHT.

Sebelumnya, salah satu staf produksi Warner Bros, Ken Pejoro, membagikan gambar yang diperoleh dari Zack Snyder, sutradara BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE. Dalam gambar tersebut, terlihat Wonder Woman di salah satu scene WONDER WOMAN sedang berbincang dengan seseorang yang diduga Bruce Wayne.

Gordon  The Dark KnightGordon The Dark Knight


Para penggemar pun dibuat penasaran dengan potongan gambar yang diunggah oleh Ken tersebut. Banyak yang percaya jika WONDER WOMAN akan menjadi jembatan dari apa yang akan terjadi dalam JUSTICE LEAGUE.

JUSTICE LEAGUE sendiri baru akan dirilis pada November tahun ini, dan berjarak 5 bulan dari spin off WONDER WOMAN.

Gordon  The Dark KnightGordon The Dark Knight

Simak Berita Lainnya:

Foto Terbaru 'JUSTICE LEAGUE', Tampilkan 5 Superhero Bersama-Sama

Bocoran 'JUSTICE LEAGUE', Batman & Superman Bakal Berantem Lagi?

Simak Foto Terbaru 'JUSTICE LEAGUE', Tampilkan 3 Superhero DC

Perdana, Simak Foto Mera Kekasih Aquaman Dalam 'JUSTICE LEAGUE'

Saingan Berat 'SUICIDE SQUAD', 'JUSTICE LEAGUE' Rilis Trailer!

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya

Rekomendasi Pilihan



Yap, ini dia seluruh geng Justice League! Well, sepertinya kostum Cybrog bakal full CGI, lihat saja kostum khusus yang dipakainya tersebut.
9 Foto


Lihat Arsip Film Internasional

- - -