Saingan Berat 'SUICIDE SQUAD', 'JUSTICE LEAGUE' Rilis Trailer!

Senin, 25 Juli 2016 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Saingan Berat 'SUICIDE SQUAD', 'JUSTICE LEAGUE' Rilis Trailer! Justice League/©DC

Kapanlagi.com - Warner Bros resmi merilis trailer JUSTICE LEAGUE di perhelatan akbar San Diego Comic Con pada 23 Juli 2016 waktu Amerika Serikat. Tak ingin kejadian kurang mengenakkan pada tahun lalu terulang lagi saat trailer 'rahasia' BVS dibajak dan diunggah ke Youtube, WB pun sigap merilisnya di waktu yang hampir bersamaan dengan pemutaran di SDCC Hall H.

Dilansir Cinemablend, trailer ini memperlihatkan usaha Bruce Wayne aka Batman (Ben Affleck) mengumpulkan beberapa superhero ke dalam timnya untuk menghadapi Steppenwolf, salah satu musuh bebuyutan dunia dengan pasukan Parademonsnya. Pertama, ada kehadiran Aquaman yang diperankan oleh Jason 'Drogo' Momoa

Aquaman digambarkan sebagai lelaki kekar dengan rambut panjang sebahu dan mata yang memesona. Pada awalnya, ia menolak untuk bergabung dengan Bruce.

Bruce sendiri nampak seperti Amanda Waller (Viola Davis) dalam film 'satu saudara' SUICIDE SQUAD. Cerita JUSTICE LEAGUE ini memang mengingatkan kita akan cerita SS besutan sutradara David Ayer. Bedanya, JL mengumpulkan sederet superhero sedangkan SS mengumpulkan para bandit dari Belle Reve prison.

Setelah Aquaman, Bruce melanjutkan perburuannya dan menemui Flash yang diperankan oleh aktor muda Ezra Miller. Superhero ketiga yang ditemuinya adalah Cyborg yang diperankan oleh Ray Fisher. Terakhir, ada Wonder Woman yang tentu saja diperankan oleh Gal Gadot. Awal pertemuan mereka bisa kalian saksikan dalam BVS.

Setelah kegagalan BVS Maret lalu, JUSTICE LEAGUE diharapkan bisa mengembalikan kerugian Warner Bros. Trailer yang terlihat cukup menjanjikan, bikin kita makin penasaran dengan kumpulan superhero yang bersatu menemukan Mother Boxes ini. Nantikan mulai 17 November 2017.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING