Muncul Di 'THOR: RAGNAROK', Hulk Bakal Tampil Lebih Beringas?

Kamis, 26 Mei 2016 13:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Muncul Di 'THOR: RAGNAROK', Hulk Bakal Tampil Lebih Beringas? Hulk & Thor © Entertainment Tonight
Kapanlagi.com - Kemana Thor dan Hulk di film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR? Well, mungkin pertanyaan kamu ini bakal terwujud di film terbaru Thor, THOR: RAGNAROK.

Film garapan sutradara Taika Waititi ini dijanjikan akan lebih heboh. Mark Rufallo, pemeran Bruce Banner/Hulk sendiri yang mengatakannya di sela-sela premiere NOW YOU SEE ME 2.

Mengutip dari Entertainment Tonight, Mark mengatakan jika THOR: RAGNAROK akan menjadi semacam perjalanan antar galaksi bagi keduanya, semacam buddy road trip, atau perjalanan bareng teman karib.

Hulk © ForbesHulk © Forbes

Aktor senior ini juga menambahkan bahwa akan ada banyak scene Hulk dalam THOR: RAGNAROK ini. Dia akan kembali menjadi penghancur, dan mungkin saja ukurannya akan lebih besar.

THOR: RAGNAROK akan menjadi film solo ketiga dari Thor, sementara film ini juga merupakan film ketiga dari kemunculan Hulk, setelah sebelumnya muncul di THE AVENGERS dan AVENGERS: AGE OF ULTRON.

Film ini akan kembali dibintangi Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, dan Idris Elba. Ada pula tokoh-tokoh baru yang akan diperankan Cate Blanchett, Tessa Thompson, Karl Urban, dan Jeff Goldblum. THOR: RAGNAROK dijadwalkan rilis pada November 2017.

(ent/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING