FILM INTERNASIONAL

Sinopsis ‘SHE HULK: ATTORNEY AT LAW’, Serial Terbaru Marvel yang Kembali Ceritakan Superhero Wanita!

Sabtu, 17 September 2022 20:33 Penulis: Editor KapanLagi.com

Tatiana Maslany Ikut Gabung ke Dalam Marvel sebagai Superhero Wanita (instagram.com/marvel)

Kapanlagi.com - Marvel Studios kembali menghadirkan superhero perempuan, kali ini pahlawan super tersebut dinamai She-Hulk yang masih berkaitan dengan tokoh Hulk. Visual yang disajikan hampir sama yaitu manusia dengan tubuh hijau, hanya saja She-Hulk tampil lebih feminim dengan rambut panjangnya.

She-Hulk punya keterampilan bela diri yang cukup baik, meskipun dirinya tergolong sebagai superhero yang datang dari kejadian yang tidak disengaja. Dirinya berada di urutan ke-11 dalam daftar 100 Wanita Terseksi dalam Komik di Comics Buyer's Guide. Pada 18 Agustus 2022, Marvel mengumumkan penayangan perdana series 'SHE-HULK: ATTORNEY AT LAW' di Disney+ Hotstar.

Series 'SHE-HULK: ATTORNEY AT LAW' mevisualisasikan She-Hulk ke dalam 9 episode. Sebelum menonton series-nya, simak sinopsis dan fakta-fakta berikut!

1. Sinopsis Series 'SHE-HULK: ATTORNEY AT LAW'

Jennifer Walters merupakan seorang wanita karir yang berprofesi sebagai pengacara yang kerap menangani kasus-kasus pahlawan super. Bruce Banner yang dikenal juga sebagai Hulk merupakan sepupunya Jennifer Walters.

Suatu ketika Jennifer Walters mengalami kecelakaan dan secara tidak sengaja menerima tranfusi darah dari Bruce Banner yang darah miliknya tercemar paparan sinar gamma Hulk. Kemudian darah tersebut masuk ke dalam tubuh Jennifer Walters.

Akibat transfusi darah Jennifer Walters yang diterima secara mendadak tersebut membuat Walters berubah menjadi besar, kuat dan bertubuh hijau layaknya Hulk. Walters harus dihadapi kenyataan bahwa dirinya bukan lagi manusia normal.

2. Cerita Hasil Adaptasi Marvel Comics

Bukan hanya film dan komik, Marvel juga beberapa kali mengadaptasi komiknya menjadi series, salah satunya yaitu ‘SHE HULK: ATTORNEY AT LAW’ yang baru saja tayang pada 18 Agustus 2022. 

Pada awalnya Marvel menampilkan She-Hulk di tahun 1980 dalam komik yang berjudul 'The Savage She-Hulk Number 1'. Karakter She-Hulk ini diciptakan oleh Stan Lee, kreator Spiderman dan John Buscema, kreator The Silver Surfer.

Di dalam komiknya, diceritakan bahwa She-Hulk punya kekuatan super yaitu ahli bela diri dan daya tahan tubuh yang baik, serta punya faktor penyembuhan regeneratif.

3. Perbedaan Hulk dan She-Hulk

Hulk dan She-Hulk masih tergolong sebagai satu keluarga karena mereka adalah sepupu. Meskipun begitu, keduanya punya beberapa perbedaan yang cukup signifikan, di antaranya:

1. She-Hulk punya badan yang lebih kecil dibandingkan Hulk, namun She-Hulk lebih kuat.

2. She-Hulk dapat menjalani kedua perannya secara bersamaan yaitu sebagai pengacara dan superhero.

3. She-Hulk dapat menyembuhkan luka dirinya sendiri dan orang lain.

4. Hulk kerap mengambil kesadaran Bruce Banner sehingga perubahan menjadi Hulk tidak dapat dikontrol olehnya. Sementara She-Hulk tidak memiliki alter-ego yang mana membuat Walters dengan mudah merubah wujud secara penuh kesadaran.

5. She-Hulk lebih ahli mengontrol emosi dibandingkan Hulk.

4. Simak Trailernya!

Ditulis oleh Ainuni Rahmita.

REKOMENDASI
TRENDING