HOLLYWOOD

Sweet! Taylor Swift Kirim Hadiah Selimut untuk Bayi Katy Perry dan Orlando Bloom

Senin, 14 September 2020 19:52

Taylor Swift - Katy Perry © Splashnews

Kapanlagi.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kabar bahagia yang datang dari Katy Perry dan Orlando Bloom. Pasangan selebriti yang satu ini baru saja menyambut kelahiran putri pertama mereka pada 26 Agustus lalu.

Meski belum memamerkan seperti apa cantiknya wajah bayi mereka, Katy Perry dan Orlando Bloom sudah memperkenalkan nama putrinya, Daisy Dove Bloom. Dan kini Katy kembali menjadi bahan perbincangan gara-gara postingan terbarunya di Instagram.

1. Hadiah dari Taylor Swift

Rupanya Katy Perry baru saja memamerkan hadiah spesial yang diberikan Taylor Swift untuk Baby Daisy. Di sanalah kamu bisa melihat sebuah selimut buatan tangan yang terbuat dari bahan satin.

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Katy menuliskan ucapan terima kasih, "Daisy Dove menyukai selimut bordiran tangan dari @taylorswift. Ku harap ini bakal menjadi (selimut) yang akan terus ditariknya selama bertahun-tahun sampai benar-benar rusak dan tetap ia simpan di sakunya saat remaja."

2. Detail Bordiran Tangan

Di foto kedua, Katy memperlihatkan bordiran tangan Taylor yang bertuliskan 'Baby Bloom' dan gambar sebuah bunga. Meski hanya sebuah selimut, Katy begitu bahagia dan menghargai hadiah penuh cinta dari sahabatnya itu.

Bersamaan dengan kiriman selimut tersebut, Taylor juga menuliskan amplop berisi surat untuk Katy dan Orlando Bloom. Tak disangka dua artis yang dulunya berseteru panas ini benar-benar baikan dan bersahabat dekat seperti sekarang. Sweet!


REKOMENDASI
TRENDING