Tak Direstui Calon Mertua, Justin Bieber Dapat Ucapan Manis Dari Ibunya

Sabtu, 20 Januari 2018 08:08 Penulis: Soraya
Tak Direstui Calon Mertua, Justin Bieber Dapat Ucapan Manis Dari Ibunya Justin Bieber © PopSugar

Kapanlagi.com - Publik belakangan ini dihebohkan dengan munculnya isu yang menyebutkan jika ibu Selena Gomez menentang hubungan anaknya dengan Justin Bieber. Tak lama setelah itu, Mandy Teefey pun menunjukkan jika ia memang tak suka pada Justin.

Menanggapi hal ini, ibunda Justin yang bernama Pattie Mallette pun memutuskan untuk memberikan reaksinya. Melalui akun Instagram-nya, wanita berusia 41 tahun ini mengunggah foto kebersamaannya dengan sang putra.

Lewat postingan tersebut, Pattie berusaha menuliskan kata-kata manisnya untuk Justin. Memberikan support terbesarnya, ia pun mengungkapkan seperti apa perasaan bangga dan bahagia bisa melihat Justin tumbuh menjadi pria dewasa seperti sekarang.

Justin dapat support manis dari ibunya © instagram.com/pattiemalletteJustin dapat support manis dari ibunya © instagram.com/pattiemallette

"Aku sangat bangga pada pria muda sepertimu, dan seperti apa kamu nanti. Tak ada satupun di antara kita yang sempurna (jadi kita harus selalu bersabar dan bersyukur satu sama lain). Tetapi hubunganmu yang tulus dengan Yesus adalah bukti jika keputusanmu setiap harinya adalah buah manis yang kamu hasilkan," tulisnya seperti yang dilansir dari E! Online.

Tak hanya berhenti sampai di situ, Pattie pun menambahkan, "Aku kagum pada sifat dan ketulusanmu. Kamu tumbuh dewasa dan bijaksana seiring bertambahnya tahun. Kamu sangat lucu hingga aku bisa tertawa nyaring saat sendirian ketika memikirkan apa yang sudah kamu katakan atau lakukan. Kamu berhati emas. Aku sangat mencintaimu. Aku sudah bilang kan kalau aku sangat bangga padamu?"

Apa yang disampaikan Pattie ini benar-benar mengharukan dan sangat manis, hingga mampu membuat para fans Justin ikut bahagia saat membacanya. Hmmm, kira-kira bagaimana tanggapan ibunda Selena saat mengetahui hal ini ya?

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING