Namanya Disebut Justin Bieber, Pacar Reza Arap Nangis Tersedu-Sedu

Rabu, 17 Januari 2018 17:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Namanya Disebut Justin Bieber, Pacar Reza Arap Nangis Tersedu-Sedu Justin Bieber - Wendy Walters - Reza Arap / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri lagi jika Justin Bieber adalah salah satu mega bintang dengan jumlah fans terbanyak di dunia. Di Indonesia sendiri tak terhitung berapa banyak wanita yang menjadi Beliebers (sebutan fans Bieber), seperti salah satunya kekasih Youtuber Reza Arap yang bernama Wendy Walters.

Wanita yang sempat dilamar Arap di hari ultahnya itu bahkan bisa dibilang salah satu fans Bieber yang sangat beruntung. Bagaimana tidak, sang idola secara jelas menyebut nama Wendy ketika melakukan live di akun resmi Instagram-nya.

Ceritanya, Arap sedang nonton siaran live Bieber. Salah satu Youtuber dengan subscriber terbesar di Indonesia itu lalu menuliskan beberapa komentar di sana dengan huruf kapital, berharap pesannya di-notice.

"WENDY WALTERS LOVE JUSTIN BIEBER. MY GIRLFRIEND LOVES YOU," tulis Arap.

A post shared by YOURBAE (@rapyourbae) on Jan 16, 2018 at 11:59pm PST

Uniknya, dari banyaknya komentar yang datang secara bergantian, Bieber memilih untuk membaca tulisan Arap. Penyanyi yang tengah santer dikabarkan CLBK dengan Selena Gomez itu bahkan mengucapkan nama Wendy Walters secara live.

Tak pelak hal itu membuat Wendy bahagia bukan main. Bahkan saking senangnya, Ia sampai menangis termehek-mehek karenanya. Hal itu tak lupa diabadikan dan diunggah Arap pada postingan yang sama.

"She's crying like a baby," tulis Arap singkat pada postingannya di atas.

Tentu saja hal itu membuat banyak sekali gadis lain iri bukan main. Hal itu terlihat jelas dari kolom komentar postingan pria yang juga berprofesi sebagai rapper, penyanyi dan juga dancer tersebut. Wah, kalau nama kamu yang disebut Bieber seperti itu bagaimana KLovers?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING