Tambah Tato Hingga Memenuhi Perut, Ini Alasan Justin Bieber

Selasa, 24 Oktober 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Tambah Tato Hingga Memenuhi Perut, Ini Alasan Justin Bieber Justin Bieber © TPG Images

Kapanlagi.com - Justin Bieber kembali menjadi perbincangan publik, terkait dengan postingannya di Instagram. Seperti yang sudah ramai diperbincangkan, pelantun What Do You Mean? itu baru-baru ini mengunggah foto dan video untuk memamerkan tato barunya.

Dari foto dan video tersebut, terlihat Justin menambahkan tato di bagian perut dengan ukuran yang cukup besar. Tato baru Justin itu pun langsung heboh diperbincangkan karena banyak dinilai terlalu besar sehingga menutupi hampir semua bagian perutnya.

Justin tentu saja punya alasan tersendiri mengapa nekat menambahkan tato dengan ukuran yang cukup besar. Seperti yang diutarakan sang tato artist, Bang Bang, kepada E! Online rupanya Justin ingin menutupi tato burung elang yang dinilainya terlihat mirip seperti kumis.

Justin Bieber pamerkan tato barunya © Instagram.com/justinbieberJustin Bieber pamerkan tato barunya © Instagram.com/justinbieber

Untuk gambarnya sendiri, mantan kekasih Selena Gomez itu ingin memberikan kesan religius pada tatonya. Memang, beberapa waktu belakangan ini, penyanyi asal Kanada itu memang terkesan makin religius. Justin bahkan rajin beribadah ke gereja.

"Kita menambahkan 1 malaikat di setiap sisinya. Setiap aku bikin karya harus ada sisi positif fan negatifnya. Jadi harus seimbang, secara visual juga harus kontras. Ada tengkorak dan ular di sisi lainnya. Tato itu jadi simbol antara baik dan buruk seperti Yin dan Yang," kata Bang Bang.

Bang Bang kemudian mengungkapkan butuh waktu sekitar 3 minggu untuk menyelesaikan design tato tersebut. Sedangkan pengerjaannya, memakan waktu 3 hari yang dilakukan di Beverly Hills.

(eon/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING