HOLLYWOOD

Tampil dengan Pantat Lebih Berisi, Madonna Lakukan Implan di Usia ke-60?

Kamis, 03 Januari 2019 14:14 Penulis: Rezka Aulia

Madonna lakukan implan pantat? (AFP)

Kapanlagi.com - Penampilan Madonna di malam pergantian tahun menjadi bahan pembicaraan yang cukup panas. Penyanyi legendaris berusia 60 tahun ini tampil di sebuah Gay Bar di Greenwich Village, Manhattan pada Senin (31/12/2018). Di malam terkahir di tahun 2018 itu Madonna menyanyikan lagu hitsnya Like A Prayer dan lagu ikonik karya Elvis Presley, Can't Help Falling In Love.

Bukan aksi panggung yang menawan yang jadi bahan pembicaraan tentang Madonna. Namun, lebih pada perubahan yang terjadi di pantat penyanyi satu ini. Tampak bagian belakang tubuh Madonna kini lebih berisi. 

1. Pantat Ala Kardashian

Dengan pantat yang lebih berisi para fans berkomentar bahwa Madonna kini terlihat seperti para wanita Kardashian. Perubahan yang amat mendadak ini bisa dikarenakan implan atau ia menggunakan bantalan penambah pantat.

Madonna sendiri memang mengunggah penampilannya di gay bar tersebut. Dalam unggahannya nampak ia ditemani anak lelakinya David yang sedang bermain gitar.

2. Asli Atau Editan?

Sejak kepopuleran keluarga Kardashian-Jenner semakin viral mereka telah menjadi standard kecantikan baru. Para pesohor dan masyarakat luas berlomba untuk tampil dengan bibir tebal, pinggang ramping serta pantat besar. Prosedur pembesaran bibir dan pantat menjadi tindakan yang cukup populer pada 2018.

Hingga saat ini pihak manajemen Madonna masih bungkam atas tuduhan operasi ini. Madonna sendiri memang berteman akrab dengan Kim Kardashian, keduanya pernah beberapa kali berpesta bersama. Apakah kedekatan ini menginspirasi Madonna untuk memiliki pantat besar seperti Kim?

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING