HOLLYWOOD

Tampil Memukai di Dr. Strange: Multiverse of Madness, Yuk Intip 5 Film Keren yang Dibintangi Elizabeth Olsen

Kamis, 12 Mei 2022 17:31 Penulis: Jeffrey Winanda

(c) Instagram/marvel

Kapanlagi.com - Kesuksesan Marvel Cinematic Universe memang tak lepas dari peran para tokohnya yang begitu cemerlang seperti Robert Downey Jr., Chris Evans, hingga Mark Rufallo. Namun dari sederet bintang ternama tersebut, Elizabeth Olsen layak disebut sebagai the unsung hero.

Bukan tanpa alasan, Elizabeth Olsen yang memerankan Wanda Maximoff atau Scarlett Witch selalu bisa tampil maksimal dan penuh emosi di setiap film MCU. Puncaknya, dirinya mampu tampil memukau di lanjutan film MCU phase 4 yaitu DR. STRANGE: MULTIVERSE OF MADNESS.

Namun, akting gemilang dari aktris berusia 33 tahun ini nggak cuma lewat deretan film MCU loh. Ada banyak film keren lain yang juga dibintangi oleh Elizabeth Olsen serta menghasilkan kualitas akting memukau. Apa saja?

1. Wind River

WIND RIVER adalah film thriller misteri yang dirilis pada tahun 2017. Tak sendiri, Elizabeth pada film ini juga berpasangan dengan partner-nya di MCU yaitu Jeremy Renner.

Elizabeth Olsen memerankan petugas FBI bernama Jane Banner yang bertugas menguak misteri pembunuhan di area bersalju. Bersama Cory Lambert yang diperankan Jeremy Renner, Jane Benner mengumpulkan satu per satu petunjuk untuk mengungkap kasus mengerikan ini.

2. Oldboy

Bisa dibilang, OLDBOY merupakan film dengan nuansa MCU yang kental sebab mempertemukan para cast dari jagat superhero Marvel seperti Josh Brolin (Thanos), Elizabeth Olsen (Wanda Maximoff), Samuel L. Jackson (Nick Fury), hingga Pom Klementieff (Mantis).

OLDBOY dibuka dengan latar tahun 1993 di mana seorang pria yang pulang kantor secara tiba-tiba disekap di dalam ruangan kedap suara selama 20 tahun. Dalam kurun waktu tersebut, dirinya juga difitnah telah membunuh istrinya sendiri. Plot semakin seru ketika pria bernama Joe Duccet yang diperankan Josh Brolin ini bisa keluar dari sekapan tersebut.

3. In Secret

Lagi-lagi Elizabeth Olsen berkesempatan beradu akting dengan aktor yang kemudian memiliki peran di MCU sebagai karakter Moon Knight yaitu Oscar Issac. Film IN SECRET ini diadaptasi dari novel klasik berjudul Thérèse Raquin (1867) karya Émile Zola.

Memiliki latar cerita pada thaun 1860, IN SECRET dimulai ketika perempuan muda bernama Thérèse Raquin (Elizabeth Olsen) tinggal bersama bibinya yang tegas setelah ibunya meninggal. Pada akhirnya, sang bibi menjodohkan Thérèse Raquin dengan anaknya hingga terjadilah pernikahan antar sepupu. Pada tahap inilah film IN SECRET menjadi semakin menarik

4. Kill Your Darlings

KILL YOUR DARLINGS menjadi film kesekian Elizabeth Olsen yang berlatar di masa lampau. Film ini mengambil latar di tahun 1950-an dan diambil dari kisah nyata kasus pembunuhan David Kammerer.

Selain mengeksplorasi akting Elizabeth Olsen yang kala itu masih berusia 23 tahun, film ini juga semakin semarak dengan Daniel Radcliffe yang menjadi pusat utama di film yang dirilis pada 2013 ini.

5. I Saw the Light

Beradu akting dengan Tom Hiddleston, Elizabeth Olsen mampu memerankan tokoh perempuan di sekitar gemerlapnya dunia panggung hiburan. I SAW THE LIGHT dimulai ketika Hank Williams (Tom Hiddleston) seorang musisi country paling berpengaruh memiliki banyak sekali fase kehidupan yang berat. Di balik karir cemerlangnya di bidang musik, dirinya pun dihadapkan oleh banyak faktor kehidupan seperti asmara.

Penuh talenta dan punya paras ayu, Elizabeth Olsen sah disebut sebagai aktris hebat di era sekarang. Deretan film yang dibintanginya pun wajib masuk list buat ditonton saat akhir pekan nanti. Maksimalkan experience-mu nonton film dengan TV Ultra HD dengan dukungan kualitas gambar hingga 4K. Rasakan sendiri sensasinya.

(kpl/jef)

Reporter: Jeffrey Winanda


REKOMENDASI
TRENDING