'Tato Cinta' Angelina Jolie Untuk Brad Pitt, Akankah Selamanya?

Jum'at, 29 Agustus 2014 12:11 Penulis: Riswinanti Permatasari
'Tato Cinta' Angelina Jolie Untuk Brad Pitt, Akankah Selamanya? Angelina Jolie - Brad Pitt @ Fameflynet.com
Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal Brangelina (Brad Pitt dan Angelina Jolie)? Pasangan nomor satu di dunia perfilman maupun selebriti Hollywood ini tak pernah lepas dari sorotan kamera, yang akhirnya juga mengantarkan keduanya ke gerbang pelaminan.

Salah satu yang sempat menjadi bahan perbincangan fans maupun haters adalah 'tanda cinta' Angelina Jolie yang dirajamkannya dalam bentuk tato unik. Bukan rahasia umum kalau Jolie adalah pecinta tato. Puluhan tato menghiasi tubuh indahnya, semuanya bukan tanpa makna.

Namun satu tato Jolie memiliki sejarah cukup unik. Lengan kiri bagian atas sang aktris sempat menjadi 'saksi mata' pahit getir perjalanan cinta. Flashback sedikit, Jolie pernah merajamkan nama cinta sejatinya kala itu, Billy Bob Thornton, yang menjadi suaminya hingga 2002.

Tato Angelina Jolie untuk Billy Bob Thornton @ istimewaTato Angelina Jolie untuk Billy Bob Thornton @ istimewa

Seiring dengan kematangan hidup yang dijalani wanita seksi ini, Jolie pun memutuskan untuk 'menambatkan cinta' pada buah hatinya. Salah satu buktinya, nama Billy Bob dan gambar naga yang menghiasi lengan rampingnya berganti dengan koordinat tempat lahir keenam anak Jolie:

  • N 11º 33' 0" E 104º 51' 00": mewakili Phomn Penh, Kamboja, lokasi kelahiran anak adopsi pertamanya, Maddox.
  • N 9º 2' 0" E 38º 45' 0" mewakili Addis Ababa, Ethiopia, lokasi kelahiran anak adopsi kedua, Zahara.
  • S 22º 40' 26" E 14º 31' 40" mewakili Swakopmund, Namibian, tempatnya melahirkan putri biologis pertamanya, Shiloh.
  • N 10° 46' 0" E 106º 41' 40" mewakilo Ho Chi Minh City, Vietnam, tempat kelahiran anak adopsi ketiganya, Pax Thien.
  • N 43º 41' 21" E 07º 14' 28" menunjukkan lokasi Nice, Prancis, tempatnya melahirkan si bayi kembar, Knox Léon dan Vivienne Marcheline di tahun 2008
Tak lama, Jolie pun memutuskan untuk menambah daftar cinta sejatinya dengan koordinat tempat kelahiran Brad Pitt. N 35 19 44, W 96 55 26, mewakili tempat kelahiran ayah anak-anak Jolie, yaitu Shawnee City Hall, Oklahoma.

Tempat yang sama, tato yang berbeda @ istimewaTempat yang sama, tato yang berbeda @ istimewa


Keputusan Jolie ini rupanya tak perlu disesali karena pria kelahiran Oklahoma ini kini resmi terikat dengannya seumur hidup dalam janji pernikahan. Tepat pada 23 Agustus 2014, kedua bintang ini menikah di Chateau Miraval, selatan Prancis.

Hmm, semoga tato terakhir ini tersemat seumur hidup, seiring dengan pernikahan keduanya ya! Congrats, once again!

(kpl/ris)


REKOMENDASI
TRENDING