Taylor Swift Bakal Pindah ke London Agar Dekat Dengan Pacar?

Selasa, 06 Juni 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Taylor Swift Bakal Pindah ke London Agar Dekat Dengan Pacar? Taylor Swift © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Taylor Swift dan Joe Alwyn memang belum membuat pengumuman soal hubungan mereka. Namun publik sudah dibuat percaya kalau keduanya tengah menjalin hubungan asmara, terlebih sudah ada bukti foto yang menunjukkan kebersamaan mereka.

Menurut kabar, keduanya mulai berpacaran sejak Oktober tahun lalu. Meski terbilang masih baru, namun menurut kabar keduanya tak main-main dengan hubungan yang dijalani. Bahkan, menurut laporan terbaru The Sun, Taylor rela untuk pindah ke Inggris agar tak jauh-jauh dari kekasihnya itu.

Kabar ini muncul dari salah seorang sumber yang berkata, "Taylor dan Joe sudah benar-benar serius sih dan ini (pindah) adalah tanda terakhir kalau Taylor udah jatuh cinta banget sama Joe."

Taylor Swift dikabarkan beli rumah di Inggris © IstimewaTaylor Swift dikabarkan beli rumah di Inggris © Istimewa

Sumber yang sama menjelaskan bahwa pelantun Bad Blood itu sudah mencari rumah di daerah Chelsea, Inggris, yang baru-baru ini dijual dengan harga £17 juta atau sekitar Rp 292 miliar rupiah. Hunian tersebut kabarnya cukup dekat dengan rumah Pippa Middleton.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, selama ini Taylor sering mengunjungi kekasihnya itu dengan cara diam-diam di Inggris. Memutuskan untuk menutupi hubungannya, Taylor menyewa sebuah rumah untuk menghabiskan waktu dengan pemain film THE SENSE OF AN ENDING itu.

"Dia sudah hati-hati banget waktu cari rumah setelah banyak ngeluarin uang buat menyewa rumah di London Utara selama ini," pungkas sumber.

(the/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING