Taylor Swift Bukan Lagi Artis Kedua Dengan Followers IG Terbanyak

Sabtu, 04 Maret 2017 07:08 Penulis: Natanael Sepaya
Taylor Swift Bukan Lagi Artis Kedua Dengan Followers IG Terbanyak Taylor Swift AFP

Kapanlagi.com - Selain parasnya yang manis, banyak hal menarik yang membuat publik masih mengakui Taylor Swift sebagai American Sweetheart mereka. Tak hanya berhasil membuat sederet lagu soundtrack untuk kehidupan kawula muda, ia pun berhasil membuktikan diri sebagai pop star besar dunia.

Yap, tentu saja semua itu ia capai bersama konsistensinya di dunia musik dengan segala konflik maupun kisah asmaranya yang selalu 'pasang-surut'. Tidak aneh rasanya jika ada 98,3 juta netizen yang mengikutinya di Instagram.

Setelah direbut Selena Gomez, Taylor Swift kini harus rela popularitasnya di Instagram kembali disalip  instagram.com/taylorswiftSetelah direbut Selena Gomez, Taylor Swift kini harus rela popularitasnya di Instagram kembali disalip instagram.com/taylorswift

Hanya saja popularitas tersebut berhasil dilampaui sahabatnya sendiri, Selena Gomez, pada bulan Maret 2016 lalu. Nah, setelah dikalahkan oleh Selena, Shake If Off hit maker ini harus merelakan posisinya sebagai artis dengan followers terbanyak kedua di dunia, hilang.

Dilansir dari Esquire, baru-baru ini Ariana Grande berhasil mencatatkan angka 98,5 juta followers di Instagram. Meski berbeda sedikit, tentunya hal ini membuat Ariana Grande berhasil melampaui popularitas Taylor Swift di platform social media Instagram.

Ariana Grande sukses jadi artis kedua dengan followers terbanyak di Instagram  instagram.com/arianagrandeAriana Grande sukses jadi artis kedua dengan followers terbanyak di Instagram instagram.com/arianagrande

Tentu saja mengingat Ariana Grande yang terus memberikan update seputar musik maupun kesehariannya di Instagram. Benar, sangat berbeda dengan Taylor Swift yang sama sekali belum memberikan update apapun sejak terakhir tampil di pre-Super Bowl dan merilis track kolaborasinya bersama Zayn Malik.

Selain itu baru-baru ini Ed Sheeran mengungkapkan kalau Taylor Swift tidak akan merilis musik apapun, setidaknya sampai akhir tahun nanti. Nah kira-kira, apa Taylor Swift rela dengan tingkat popularitasnya yang menurun?

(esq/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING