Tertangkap Bareng, Paris Jackson & Macaulay Culkin Kembaran Tato

Senin, 31 Juli 2017 19:08 Penulis: Soraya
Tertangkap Bareng, Paris Jackson & Macaulay Culkin Kembaran Tato Macaulay Culkin - Paris Jackson © Splash/dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Kehidupan Paris Jackson memang tak pernah lepas dari sorotan publik dan juga media. Berstatus sebagai anak mendiang Michael Jackson, tak heran jika nama Paris begitu populer. Terlebih lagi sekarang ia juga memulai karirnya di dunia modelling.

Baru-baru ini, salah satu kamera paparazzi pun berhasil mengabadikan kemunculan Paris di kawasan West Hollywood pada Sabtu (29/7) lalu. Di sanalah ia tampak menghabiskan waktu bersama mantan bintang cilik, Macaulay Culkin.

Paris hangout bareng Macaulay © eonline.comParis hangout bareng Macaulay © eonline.com

Usut punya usut, ternyata Paris dan bintang HOME ALONE itu berkunjung ke sebuah studio tato yang diketahui bernama Tattoo Mania. Kamera media pun sempat mengabadikan momen saat keduanya masuk ke dalam studio siang itu.

Kira-kira apa yang akan dilakukan Macaulay dan Paris di dalam sana ya? © eonline.comKira-kira apa yang akan dilakukan Macaulay dan Paris di dalam sana ya? © eonline.com

Nggak cuma sekedar hangout ataupun bertemu dengan salah seorang temannya, rupanya Paris dan Macaulay berencana untuk membuat tato baru. Yang lebih mengejutkan lagi, mereka juga sepakat untuk kembaran tato.

Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam Instagram Story yang diunggah Paris. Di sanalah ia memperlihatkan seperti apa penampakan tato kembarnya dengan Macaulay yang berupa sebuah sendok. Penasaran?

Inilah penampakan tato kembar Paris dan Macaulay © instagram/ParisInilah penampakan tato kembar Paris dan Macaulay © instagram/Paris

Entah apa makna di balik gambar sendok tersebut, tampaknya Macaulay dan Paris benar-benar semakin dekat. Seperti yang kita tahu, selama ini Macaulay memang sudah berstatus sebagai ayah baptis bagi gadis cantik berusia 19 tahun itu.

Paris pun berulang kali mengabadikan momen kebersamaannya dengan Macaulay di berbagai kesempatan. Hal itupun terlihat jelas dalam berbagai postingan Paris dalam akun Instagram-nya.

Hubungan Paris dan Macaulay memang sangat dekat © instagram/ParisHubungan Paris dan Macaulay memang sangat dekat © instagram/Paris

Well, sebelum bersahabat dengan Paris, Macaulay memang sangat dekat dengan Michael. Ia bahkan sempat menjadi model video klip Michael yang bertajuk Black or White pada tahun 1991 silam. Nggak heran dong mengapa Paris begitu manja pada ayah baptisnya? ;)

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING