Paris Jackson Ngaku Patah Hati, Bagaimana Reaksi Zac Efron?

Kamis, 30 Maret 2017 10:57 Penulis: Soraya
Paris Jackson Ngaku Patah Hati, Bagaimana Reaksi Zac Efron? Paris Jackson - Zac Efron © istimewa

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Paris Jackson sempat membuat sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan. Menjadi bintang tamu dalam acara The Tonight Show, putri mendiang Michael Jackson ini mengaku jika ia pernah patah hati gara-gara Zac Efron.

Bukan tanpa alasan, itu semua terjadi karena Zac tak datang menemaninya di konser High School Musical. Hingga saat ini, Paris tetap saja tak bisa melupakan pengalaman pahitnya itu. Dan kini, bintang BAYWATCH itu akhirnya angkat bicara.

Melalui sebuah wawancara dengan E! News, aktor ganteng berperut six pack ini memberikan responnya atas rasa kecewa yang pernah dirasakan oleh Paris. Tak diduga-duga, ia pun langsung mengucapkan permohonan maafnya, seperti yang dilansir E! Online.

Zac minta maaf karena pernah mengecewakan Paris Š eonline.comZac minta maaf karena pernah mengecewakan Paris Š eonline.com

"Aku benar-benar minta maaf. Aku pasti akan datang jika kamu mau bertemu lagi. Datanglah ke premiere BAYWATCH!" tutur Zac sambil mempromosikan film terbarunya yang merupakan remake dari serial televisi yang bertajuk sama.

Tak pelak ini menjadi sebuah momen yang berhasil mencuri perhatian publik dan media. Banyak yang tak menyangka jika Zac benar-benar serius menanggapi pengakuan yang disampaikan oleh gadis yang berkarir di dunia modelling itu.

Kira-kira bagaimana reaksi Paris saat mengetahui hal ini ya? Akankah ia tertawa dan malu, atau justru merasa senang karena telah diundang ke acara premiere film terbaru Zac? Kita tunggu saja!

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING