Paris Jackson Pernah Patah Hati Gara-Gara Zac Efron

Rabu, 22 Maret 2017 11:08 Penulis: Soraya
Paris Jackson Pernah Patah Hati Gara-Gara Zac Efron Paris Jackson © Vogue

Kapanlagi.com - Memiliki ayah seperti mendiang Michael Jackson membuat hidup Paris Jackson tak lepas dari sorotan publik. Sejak masih kecil hingga sekarang, gadis cantik penggila tato ini memang selalu jadi pusat perhatian. Tak heran jika segala hal tentangnya sukses membuat banyak orang penasaran.

Kali ini Paris pun berkesempatan untuk menjalani sebuah wawancara saat menjadi bintang tamu dalam acara The Tonight Show yang dibawakan oleh Jimmy Fallon. Di sanalah ia mengungkapkan sebuah fakta yang sama sekali tak terduga.

Seperti yang dilansir dari Us Magazine, gadis cantik yang juga berprofesi sebagai model ini mengaku jika ia pernah dikecewakan oleh Zac Efron. Bintang BAYWATCH itu bahkan sempat membuatnya patah hati.

Paris mengaku Zac pernah membuatnya patah hati © usmagazine.comParis mengaku Zac pernah membuatnya patah hati © usmagazine.com

Hal itu bermula dari konser pertama Paris yang bertajuk High School Musical. Ia yang sudah berharap agar Zac ikut hadir ternyata hanya bisa sedih dan kecewa saat mengetahui tamu kesayangannya itu tak mampu mendampinginya.

"Zac tak ada di sana. Aku benar-benar kecewa, dia nggak dateng," tuturnya. Paris pun menyampaikan jika ternyata saat itu Zac sedang sibuk syuting. Meski sudah digantikan oleh pria lain, ia tetap saja kecewa dan patah hati.

"Itu (pria pengganti Zac) adalah bagian yang paling menyedihkan. Dia (Zac) tetap tak ada di sana, aku benar-benar seperti gadis 10 tahun yang sedang patah hati," tutupnya. Well, kira-kira bagaimana reaksi Zac saat mendengar hal ini ya? ;)

(usm/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING