HOLLYWOOD

Ada Penampakan Arwah Michael Jackson di Foto Selfie Anaknya?

Soraya  |  Senin, 05 September 2016 13:08

Ada Penampakan Arwah Michael Jackson di Foto Selfie Anaknya?

Kapanlagi.com - Meninggalnya Michael Jackson pada tahun 2009 silam memang masih menjadi bahan perbincangan hangat hingga saat ini. Segala hal tentangnya selalu menarik untuk dibahas, mulai dari aset kekayaan, karya musik, hingga kabar soal sang buah hati.

Bicara soal sang anak, baru-baru ini Paris Jackson kembali bikin heboh internet. Ada apa sih sebenarnya? Bukan karena foto seksi ataupun kemesraannya dengan pacar, melainkan gara-gara sebuah penampakan yang ada dalam foto selfienya.

Daily Mail melaporkan jika netizen percaya ada penampakan arwah Michael di foto selfie anak gadisnya itu. Pemandangan itulah yang terlihat jelas lewat postingan lama Paris dalam akun Instagram-nya.

'Sosok' di kursi belakang itulah yang diduga arwah Michael Jackson © instagram.com/parisjackson'Sosok' di kursi belakang itulah yang diduga arwah Michael Jackson © instagram.com/parisjackson

Diunggah sejak bulan Mei lalu, foto tersebut sukses bikin heboh netizen. Salah seorang user yang ketakutan pun menuliskan komentar yang berbunyi, "Siapa yang ada di kursi belakang???"

"Oh my god, apakah itu benar-benar kamu Michael Jackson?" tulis user lain turut menimpali. Bikin penasaran banyak orang, foto tersebut akhirnya mampu mencuri perhatian hingga mendekati total 1000 komentar.

Sebagian orang percaya jika itu adalah penampakan hantu Michael, meski begitu tak sedikit juga yang yakin jika sebenarnya Michael Jackson masih hidup dan baik-baik saja bersama sang anak. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana?

Seputar Michael Jackson:

Kulit Seperti Michael Jackson, Cowok Ini Berubah Jadi Model Kece
Miliki 40 Lagu Hits, Kanye West Lampaui Rekor Michael Jackson
Justin Bieber Sedang Mengalami 'Masa' Seperti Michael Jackson
Konsep 'Agak Horor', Justin Bieber Sudah Rencanakan Pemakamannya
Michael Jackson Selalu Curhat Pada Dokter Pribadinya

(dai/sry)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Hollywood

- - -