HOLLYWOOD

Tertangkap Kencan, Brooklyn Beckham Ajak Hana Cross Shopping

Kamis, 20 Desember 2018 17:08 Penulis: Sora Soraya

Brooklyn Beckham - Hana Cross © instagram.com/hancross

Kapanlagi.com - Brooklyn Beckham kini sedang berbahagia. Bukan tanpa alasan, pasalnya putra sulung David Beckham dan Victoria Beckham ini akhirnya menemukan pacar baru yang diketahui bernama Hana Cross.

Hana Cross yang berkarir sebagai model pun berhasil melumpuhkan hati Brooklyn Beckham hingga membuatnya sukses move on dari Chloe Moretz. Setelah memutuskan untuk go public tentang hubungan barunya, Brooklyn jadi lebih santai dan terbuka saat memamerkan kebersamaan mereka di media sosial.

Tidak hanya mengunggah foto kencannya bersama Hana di Instagram, cowok penggila tato ini juga kerap memamerkan video kemesraan mereka di Story. Nggak heran jika hubungan keduanya berhasil menjadi bahan perbincangan hangat publik dan media.

1. Shopping Bareng

Kini salah satu kamera paparazzi kembali berhasil mengabadikan momen kencan Brooklyn Beckham dan Hana Cross pada Rabu (19/12) kemarin. Muncul di kawasan Beverly Hills, California, rupanya pasangan ini menyempatkan diri untuk shopping di sebuah toko perhiasan.

Entah apa yang dibelinya saat itu, Brooklyn dan Hana pun keluar sambil membawa sebuah kantong belanjaan di tangannya. Sepertinya model cantik berusia 21 tahun ini menemukan aksesoris yang sesuai dengan seleranya.

2. Tampil Casual & Stylish

Baru saja keluar dari toko perhiasan, Brooklyn dan Hana langsung jadi paparazzi yang berkumpul di sekitarnya. Mereka pun berusaha mengabadikan sebanyak mungkin foto pasangan yang sedang dimabuk cinta ini.

Seperti biasa, hari itu Brooklyn terlihat stylish dalam balutan t-shirt putih polos, celana jeans dan sepatu boots. Sementara itu, penampilan Hana juga nggak kalah keren dalam outfit boyish lengkap dengan biker jacket dan sepatu boots.

Tak hanya berdua saja, pasangan ini juga ditemani oleh salah seorang temannya. Buat kamu yang penasaran seperti apa momen kencan mereka kala itu, bisa intip foto-fotonya di SINI! ;)

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING