Tori Spelling: Aku Beruntung Punya Sahabat Seperti Jennie Garth

Jum'at, 28 Februari 2014 21:11 Penulis: Natalia Wijayanti
Tori Spelling: Aku Beruntung Punya Sahabat Seperti Jennie Garth Tori Spelling: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tori Spelling saat ini sedang mengalami masalah pada pernikahannya. Aktris berambut pirang tersebut nampaknya sangat terluka karena suaminya, Dean McDermott telah berselingkuh.

Namun, Tori sangat beruntung bisa memiliki teman sebaik Jennie Garth. Disebutkan dalam Showbizspy, Jennie (41) dan Tori (40) mulai berteman akrab sejak 20 tahun yang lalu saat mereka sama-sama membintangi TV show BEVERLY HILLS, 90210.

Jennie Garth: KapanLagi.comJennie Garth: KapanLagi.com

"Tori dan Jennie sering pergi bersama. Ketika mereka tidak bertemu sekalipun, Tori sering menelpon Jennie dan meminta saran tentang jadi single parent," ungkap salah satu sumber.

Memang Jennie adalah sosok yang ideal bagi Tori. Pasalnya, Jennie sendiri juga pernah mengalami memiliki suami yang berselingkuh. Ia menyarankan agar Toni memberi waku lebih untuk Dean agar bisa berpikir cemerlang.

"Saat ini Tori benar-benar berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan pernikahannya. Makanya ia menghandalkan teman baiknya, Jennie, untuk terus mensupportnya," ungkap salah satu sumber.

(sho/jay)


REKOMENDASI
TRENDING