Tribut Spesial Untuk Paul Walker Dalam MTV Movie Awards

Senin, 14 April 2014 19:11 Penulis: Soraya
Tribut Spesial Untuk Paul Walker Dalam MTV Movie Awards Paul Walker @ Fameflynet
Kapanlagi.com - MTV Movie Awards 2014 yang digelar pada Minggu (13/4) lalu tidak sepenuhnya berjalan dengan huru-hara. Ada hal yang mengharukan pada acara tersebut. Tribut kepada Paul Walker menjadi momen yang sangat mengharukan pada malam itu.

Kematian Paul Walker memang menjadi keprihatinan yang besar bagi berbagai pihak. Bagaimana tidak, ia meninggal pada usia yang masih sangat muda, dan dikenal sebagai orang yang bijaksana dan dermawan.

Seperti yang dilansir dari eonline, bintang FAST & FURIOUS ini mendapat tribut spesial dari rekan mainnya, Jordana Brewster. Dalam acara tersebut Jordana mengungkapkan beberapa kata yang sangat mengharukan.

"Akhir November lalu, terjadi sebuah tragedi kematian Paul Walker yang sangat mengejutkan. Kesedihan yang luar biasa muncul di seluruh penjuru dunia atas kematian orang sebaik Paul," tutur Jordana penuh haru.

"Dia adalah orang yang sangat spesial. Aku sangat beruntung bisa bekerja dengannya selama 15 tahun terakhir ini dan menjadi saksi betapa mulia hatinya. Dia seorang yang humble, dia selalu memikirkan orang lain. Jika kamu berteman dengannya hanya 5 menit saja, kamu akan merasa menjadi orang terpenting baginya di dunia," imbuhnya.

Paul memang seorang malaikat yang dilahirkan di dunia. Menjadi sahabat terbaik bagi teman-temannya. Banyak orang yang sangat merasa kehilangan karena ia meninggal begitu cepat. Meskipun ia telah meninggal, namanya akan tetap dikenang sepanjang masa.

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING