HOLLYWOOD

Turun 6 Kilo Dalam Seminggu, Iggy Azalea Cuma Doyan Twerking

Soraya  |  Jum'at, 07 April 2017 12:08

Turun 6 Kilo Dalam Seminggu, Iggy Azalea Cuma Doyan Twerking

Kapanlagi.com - Semua orang tahu jika Iggy Azalea merupakan salah satu rapper terseksi di dunia Hollywood. Demi menunjang penampilannya di atas maupun di luar panggung, ia akan rela melakukan banyak hal untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Namun, pernahkah kamu menyadari jika Iggy merupakan salah satu bintang yang sangat mudah menurunkan berat badannya? Bahkan baru-baru ini ia mengungkapkan jika sudah berhasil turun 6 kilo hanya dalam waktu seminggu. How come?

Bukan diet ataupun olahraga mati-matian, pelantun Mo Bounce ini berhasil menurunkan berat badannya hanya dengan melakukan twerking, seperti yang dilansir dari E! Online. Hal ini secara langsung disampaikan olehnya melalui sebuah wawancara dengan radio Nova 96,9.

Iggy turun 6 kilo hanya dengan melakukan twerking © thedailybeast.comIggy turun 6 kilo hanya dengan melakukan twerking © thedailybeast.com

"Aku sudah menyusun rencana pola makan sebelum membuat video ini, karena aku tahu bakal nge-dance dengan pakaian terbuka. Aku pun banyak latihan, hingga akhirnya turun 6,8 kilo karena terus menari selama seminggu untuk lagu itu," tutur Iggy.

Meski begitu, Iggy tak melakukan twerking dengan asal-asalan lho. Wanita asal Australia ini bahkan mengambil kelas dari salah seorang trainer yang sudah ahli soal gerakan dance yang sempat memancing kontroversi panas itu.

Seperti yang kita tahu, Iggy baru saja merilis video klip Mo Bounce pada 24 Maret lalu. Video berdurasi 3:23 menit itu pun penuh dengan berbagai gerakan twerking panas dari Iggy dan para dancer-nya. Berani coba cara workout seperti Iggy? ;)

Seputar Iggy Azalea:

Menyoal Kepopuleran 'Booty Shaking' di Dunia Musik

Pindah Manajemen, Iggy Azalea Siap 'Bergabung' Dengan Maroon 5

Artwork Bakal Single Iggy Azalea Mirip 'Anaconda' Nicki Minaj

Dokter Kecantikan Kulit Ini Berterima Kasih Pada Kim Kardashian

[FOTO] Liburan, Iggy Azalea Ciuman Dengan Mantan Khloe Kardashian

(eon/sry)

Editor:

Soraya

Rekomendasi Pilihan



Sedangkan pada tanggal 5 Maret 2015 Iggy Azalea mengumumkan kalau dirinya ingin berhenti dari Instagram. Selang 2 hari kemudian, manajemennya mengambil alih akun Instagram Iggy Azalea dan sampai waktu yang belum ditentukan.
8 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -