Tweet Lucu Taylor Swift Tentang Meredith

Minggu, 08 Juni 2014 09:05 Penulis: Titis Anggraeni
Tweet Lucu Taylor Swift Tentang Meredith © famefly.net
Kapanlagi.com - Taylor Swift adalah seorang cat-lover yang begitu menyayangi kucingnya yang diberi nama Meredith. Ia sering memposting foto Meredith di Instagram. Kali ini, iamenceritakan tentang 'aksi' Meredith terhadap gaun pestanya.

Beberapa waktu lalu, ia menghadiri acara gala Met ball dan menggunakan sebuah gaun indah dari satin dan sutera rancangan Oscar de la Renta. Penyanyi cantik ini membawa gaun tersebut ke apartemennya. Dan sebuah 'tragedi' pun terjadi.

"That moment when your cat casually walks up,then abruptly ATTACKS your custom satin Oscar de la Renta gown during your fitting for Met Ball," Tweet Taylor Swift  di akun Twitternya. Artinya adalah, saat ia fitting gaun, tiba-tiba Meredith mendekat ke arahnya dan hampir saja mencakar gaun tersebut.

Taylor Swift sempat panik lalu kemudian tertawa. Untung saja Meredith adalah kucing yang pintar sehingga tidak merusah gaun tersebut. Wah ada-ada saja ya kejadian lucu seperti ini.

Saking sayangnya pada Meredith, Taylor Swift beberapa kali membawa kucing kesayangannya ini saat tur. Wah kira-kira saat Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto, Meredith ikut juga tidak ya? Hihihi, buat kamu yang sudah tidak sabar nonton konser paling keren ini, hapalin lagu-lagu Taylor Swift sambil cicipi lezat dan segarnya Cornetto Black Forest Red edisi terbatas Taylor Swift. 

Siapa tahu kamu beruntung mendapatkan tiket konser, tiket meet n greet dan masih banyak lagi hadiah keren dari Cornetto. Yuk buka www.wallscornetto.com untuk info selengkapnya. Cornetto emang lezat, nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya.

(kpl/sya)

Editor:

Titis Anggraeni


REKOMENDASI
TRENDING