Ulang Tahun Paul Walker ke-42 Diperingati Meriah di Skotlandia

Sabtu, 12 September 2015 16:08 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ulang Tahun Paul Walker ke-42 Diperingati Meriah di Skotlandia Paul Walker/©Splashnews
Kapanlagi.com - 12 September 2015 seharusnya bisa jadi hari yang membahagiakan bagi keluarga Paul Walker. Tepat di hari ini, Paul berulang tahun yang ke-42. Andai kecelakaan tragis yang dialaminya dua tahun silam tak terjadi, ia pasti sedang berbahagia bersama sang putri dan juga teman-temannya di FAST AND FURIOUS.

Cody Walker, adik kandungnya, mengungkapkan jika dirinya akan mengadakan pesta kecil-kecilan bersama keluarga dekat. Ia juga akan berpartisipasi terhadap penggalangan dana yang dihelat untuk organisasi kemanusiaan milik Paul, ROWW (Reach Out World Wide).

Berbeda dengan Cody, sebuah acara untuk memperingati ulang tahun Paul akan digelar oleh SLS atau Super Lap Scotland. Dilansir Daily Record, acara ini akan digelar pada 20 September mendatang di Knockhill Racing Circuit di Fife, Skotlandia.

Moment of Noise akan digelar di SLS yang berlangsung di Knockhill, Skotlandia/©FameflynetMoment of Noise akan digelar di SLS yang berlangsung di Knockhill, Skotlandia/©Fameflynet

Di tengah-tengah acara balapan tersebut, akan disisipkan Moment of Noise yang ditujukan untuk mengenang sosok pemeran Brian O'Connor ini. Sekitar 3000 kendaraan akan bikin berisik di acara ini. Selain itu setidaknya dua mobil dari film FAST AND FURIOUS akan dipajang di sana. 

Acara tribute kepada Paul Walker ini bukan pertama kali diadakan di ajang SLS. Tahun lalu, acara ini dipenuhi oleh para racer, stuntman dan para penggemar Paul. Tahun ini, panitia mengharapkan crowd yang lebih banyak daripada sebelumnya.

"Ini lebih dari atmosfir perlombaan. Ini juga sebuah acara untuk mengenang idola kita, Paul Walker. Tentu, kita bakal memutar salah satu film FAST AND FURIOUS di sini, " ujar Stuart Gray, salah satu panitia.

(dai/tch)


REKOMENDASI
TRENDING